Cabut Dari BOOM, Brando Oloan Gabung Talon Esports

Billy Rifki
02/12/2021 15:21 WIB
Cabut Dari BOOM, Brando Oloan Gabung Talon Esports
instagram

Salah satu sosok paling loyal di divisi DOTA 2 BOOM Esports adalah sang manajer, Brando Oloan alias XLR8 atau biasa dipanggil juga, Brameasy. Kemarin, jadi hari terakhir Bram mengelola tim DOTA 2 BOOM Esports setelah menemani pasukan hungrybeast selama 1462 hari lamanya.

Selang beberapa saat sejak cabut dari BOOM, Bram mengumumkan kini ia bergabung dengan tim baru yakni Talon Esports. Talon sendiri masih seumur jagung di kancah kompetitif DOTA 2. Mereka baru mengikuti Pro Circuit pertama musim ini usai lolos dari open qualifier gelombang kedua dan masuk di lower division.

Yamisok Nobar


Source: Instagram BOOM Esports

Di Talon, Bram akan reuni dengan Mikoto dan Hyde yang pernah membela BOOM Esports. Sepertinya ada rekomendasi juga dari mereka berdua ketika mencari sosok manajer yang mumpuni dan berpengalaman. Bram sudah malang melintang dengan BOOM, menemani di pasang surut bahkan sukses menjaga anak-anak BOOM dari godaan match fixing yang kerap membayangi pemain-pemain DOTA 2 di SEA.

Brando sudah 4 tahun menjadi manajer BOOM. Ia menyaksikan bagaimana dominasi BOOM di kompetisi level nasional ketika menjuarai IGC dan PGL tahun 2017-2018, ia juga setia mendampingi BOOM menembus turnamen Valve sampai berhasil ke Bucharest Minor dan sekarang melihat para anak didiknya meniti jalan profesional masing-masing di tim berbeda.


Source: Instagram Brando Oloan

Good luck Brando Oloan, semoga sukses di Talon Esports!