T1 Masih Perkasa di DPC Upper Division SEA

Billy Rifki
01/12/2021 17:13 WIB
T1 Masih Perkasa di DPC Upper Division SEA
liquipedia

T1 DOTA 2 akhirnya kembali bertanding setelah terakhir main di ajang The International 10. Xepher dan kawan-kawan memulai kembali misi mengamankan point Pro Circuit di upper division regional league SEA. Laga perdana mereka di Upper division regional league SEA berjumpa dengan TNC.

TNC mengusung line up baru tak menyisakan satu pun dari pemain lamanya di musim kompetisi 2020/2021. Sementara roster T1 masih sama seperti TI10, para pemain sepakat menandatangani kontrak baru untuk T1 sampai The International selanjutnya. Dengan chemistry yang masih kuat, T1 menunjukan keperkasaan mereka di ranah SEA, setidaknya untuk pertandingan pertama mereka.

Yamisok Nobar

HIGHLIGHT T1 VS TNC

Game pertama jadi ajang unjuk gigi Karl cs. Sejal menit awal pemain T1 sudah menyarangkan kill demi kill tanpa bisa terbalas oleh TNC. Karl dengan Queen of Pain menunjukan kalau ia selevel lebih tinggi dari para rival midlaner di SEA. Karl membukukan 15 kill tanpa tumbang sekalipun.

Drafting Master Kuku juga sangat baik di game ini, memilih banyak hero disable seperti Faceless Void, Mars dan Bane guna menjinakkan Wraith King bernyawa dua. T1 mengakhiri game dalam kurun waktu 34 menit dengan keunggulan networth 28.000 gold. TNC hanya mampu membunuh tujuh kali, lima diantaranya ke arah Whitemon seorang.

Di game dua, lagi-lagi TNC tak berdaya. Morphling andalan 23savage jadi penyakit yang tak bisa ditemukan obatnya. Sustain dari IO dan Grimstroke untuk hero carry TNC, Lifestealer tak sanggup meladeni berbagai burst damage yang dimiliki T1.

Febby dan Xiaoyu sang offlaner jadi pesakitan di game ini karena tak mampu membendung 23savage saat laning maupun teamfight. Game kedua berakhir di menit ke-39 dengan total kill 37 berbanding 17 untuk kemenangan T1.

Sebagai tim pertama yang main, T1 sudah mendapat momentum sebagai pemimpin klasemen sementara DPC regional SEA di divisi I. Masih ada Execration yang akan bertanding melawan Motivate Trust pukul 18:00 WIB nanti.

Laga selanjutnya T1 akan menghadapi SMG di week 2, MG.Trust di week 3 dan OB Neon di week 4. Mampukah T1 menyapu bersih pertandingan upper division SEA?