Laga Perdana DPC SEA 2022, Nigma Galaxy Raih Poin Sempurna

Billy Rifki
30/11/2021 17:25 WIB
Laga Perdana DPC SEA 2022, Nigma Galaxy Raih Poin Sempurna
liquipedia

Laga Dota 2 Pro Circuit sudah bergulir hari ini, Nigma Galaxy melawan 496 Gaming jadi pembuka di regional SEA untuk lower division. Inyourdream cs jadi salah satu unggulan untuk promosi ke upper division, performa mereka di match perdana ini menunjukan konsistensi yang diharapkan.

Bertarung dalam format best of three, Nigma Galaxy meraup poin sempurna dengan mengalahkan 496 2-0 langsung. Meski match pertama berjalan cukup larut sampai 50 menit akibat kombo teamfight yang dimiliki 496, Nigma Galaxy cenderung dominan sepanjang game pertama.

Yamisok Nobar

Last pick Meepo untuk melawan Wraith King dan Queen of Pain jadi strategi yang jitu apalagi NGX sudah mengamankan berbagai counter Meepo ke komposisi mereka sendiri. Di game kedua, NGX tampil lebih mulus dengan memanfaatkan snowball dari hero Phantom Assassin dan Shadow Fiend sebagai core utama.

Wraith King, Leshrac, Ogre Magi dan Nightstalker yang digunakan 496 untuk memberikan crowd control ke hero NGX tak mampu berbuat banyak karena ketertinggalan mereka cukup jauh. Di menit ke-28, Inyourdream dan kawan-kawan berhasil unggul 12k networth dan mengakhiri laga dengan 33 kill berbanding 16. Kami-sama sendiri mengantongi 22 kill di pertandingan ini.


Source: Liquipedia

DPC SEA lower division diikuti oleh 8 tim dan akan berlangsung selama empat minggu mulai dari 29 November sampai 22 Januari 2022. Dua tim dengan poin tertinggi di akhir pekan berhak promosi ke upper division dan mendapat distribusi terbesar dari total prizepool sejumlah $75.000 USD.

Nigma Galaxy Racer SEA akan berhadapan dengan Talon Esports pada 9 Desember mendatang. Mampukah Inyourdream dan kawan-kawan unggul menghadapi pendatang baru bertabur bintang tersebut?