Ana & Pieliedie Dirumorkan Gabung ke Talon Esports!

Dandesignlab
16/02/2022 11:42 WIB
Ana & Pieliedie Dirumorkan Gabung ke Talon Esports!
Talon Esports

Salah satu organisasi paling terkenal di kancah League of Legends yaitu, Talon Esports, nampaknya masih mengalami kesulitan dalam musim pertamanya di DOTA 2 DPC SEA 21/22 Tour 1: Division II dengan kegagalannya meraih kemenangan untuk segera dipromosikan ke divisi satu selanjutnya.

Kekalahan tersebut harus diterima oleh organisasi akibat keputusan tim yang mengharuskan dua nama roster besar mereka, Gabbi dan Fly, keluar dari tim karena terdapat perbedaan pola pikir dan performa buruk yang mengakibatkan tim harus berada di bracket bawah divisi bawah dikejuaraan musim dingin asia tenggara. 

Sebelumnya, Gabbi telah bergabung di Talon Esports sejak ia meninggalkan organisasi lamanya yang telah berkiprah selama 3 tahun yaitu TNC Predator. Sementara Fly, meninggalkan Evil Geniuses untuk mencoba peruntungannya di Asia Tenggara. Namun, keberuntungan belum berpihak kepada pemain tersebut dan harus hengkang dari Talon Esports karena performa yang belum maksimal.

Baru-baru ini beredar rumor dari salah satu pemain professional, Ana dikabarkan akan bergabung dengan Talon Esports. Disisi lain, organisasi juga mempertimbangkan kedatangan Pieliedie yang kini sedang bermain di server SEA dan sempat mengejutkan para penggemar DOTA 2. 

Bahkan bocor sebuah screenshot yang dibagikan di subreddit DOTA 2 oleh sebuah pengguna yang menunjukkan Ana dan Pieliedie sedang berpartisipasi dalam pertandingan publik dengan pemain asal Indonesia yaitu Mikoto & Hyde, sebagai dua roster dari Talon Esports. 

Meskipun masih belum ada konfirmasi terkait dari Talon selaku organisasi, Rumor tentang Pieliedie dan Ana yang akan ditempatkan di tim SEA tampaknya semakin dekat. Apalagi dengan keadaan tim yang sesegera mungkin dapat diperkuat untuk bertanding di DPC yang akan dimulai pada bulan Maret mendatang. Bagaimana menurutmu Sobat Esports?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Xtreme Gaming 1661
2 Team Falcons 1641
3 Team Spirit 1528
4 CyberBonch-1 1520
5 OG 1492
6 Tundra Esports 1490
7 Team Liquid 1483
8 BetBoom Team 1476
9 G2 x iG 1456
10 VGJ Storm 1450