OG Misha Beri Tips Cara Menang Rank Match Main Support 5

Billy Rifki
17/02/2022 15:29 WIB
OG Misha Beri Tips Cara Menang Rank Match Main Support 5
youtube

Misha adalah salah satu pemain dari roster baru OG DOTA 2. OG melakukan perombakan total pasca TI10 dengan merekrut pemain-pemain muda berpengalaman seperti Bzm, Yuragi, Ammar, Taiga dan Misha sebagai kapten.

Misha sendiri mengatakan dalam konten QnA Discord OG, kalau ia bisa masuk OG karena sering setim atau melawan Ceb di rank match. Satu kesempatan tersebut, ia menjawab pertanyaan dari fans terkait bagaimana cara menang bermain sebagai support 5 di rank match. Seperti kita tahu, bermain support di DOTA 2 apalagi solo matchmaking ibarat mimpi buruk apalagi kerap bertemu pemain yang toxic, nge-throw atau memang tak bisa main.

Berikut tips dari Misha untuk kalian. " Aku rasa cara terbaik untuk bermain support 5 adalah main mendampingi core kalian. Karena kalau midlaner kalian jadi, kalian juga kuat. Kalau carry atau offlane kalian kuat, kalian bisa bermain dengan mereka dan ikut kuat juga. Jadi main di sekitar mereka."

Misha menyarankan para pemain support 5 untuk mencari seorang pemain yang paling berpotensi membuat kalian kuat. Misalnya, midlaner kalian bermain cukup baik, maka bantu dia dengan menjaga rune dari musuh.

Lalu, kalian akan terus mengikutinya untuk rotasi sehingga permainan kalian lebih mengalir. Kamu  bisa mendapat gold dan exp dari kill atau assist yang didapatkan dari sinergi tersebut. Kalau midlaner kalian tak punya harapan, coba main dengan carry atau offlane kalian demi kesempatan berkembang yang lebih baik.

Kalau tidak ada pemain yang bisa diandalkan, tetap tak ada salahnya menemani mereka. Jadikan mereka tumbal untuk kejayaan kalian sendiri. Olah karena itu, Misha menyarankan juga memilih hero support yang punya potensi sebagai damage dealer cadangan seperti Jakiro, Dark Willow atau Windranger.

Tetap membantu rekan kalian adalah cara terbaik untuk menang sebagai support di DOTA 2. Kalian ternyata tak harus membantu semua core, cukup pilih satu untuk di babysit sampai ia jadi. Baru perhatikan core lainnya agar tim kamu bisa kuat bersamaan.

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 OG 1559
2 CyberBonch-1 1520
3 Tundra Esports 1495
4 VGJ Storm 1450
5 Team Aster 1436
6 Unknown 1429
7 PSG.LGD 1417
8 Xtreme  Gaming 1416
9 Team Spirit 1415
10 Royal Never Give Up 1415