Yamaha

Lambe Kuku Ungkap Ana Comeback & Tim Baru Dreamocel

Billy Rifki
02/02/2022 10:01 WIB
Lambe Kuku Ungkap Ana Comeback & Tim Baru Dreamocel
youtube

Dota Pro Circuit gelombang pertama telah usai. Meski disayangkan tidak ada Major sebagai kulminasi perjuangan akhir para tim terbaik upper division akibat pandemi, namun persiapan menyongsong DPC kedua belum berhenti.

Beberapa tim membenahi skuad mereka dengan mendatangkan pemain baru. Rumor yang bereda, legenda carry DOTA 2 Ana akan comeback ke tim T1. Selain itu, Dreamocel juga kabarnya akan bergabung dengan Talon Esports. Uniknya, dua rumor ini dibocorkan oleh satu pihak yakni "lambe" Kuku, sang kapten dari T1.

PT Media Esports Indonesia

Dalam live streamnya, Kuku tak sengaja menunjukan hasil scrim mereka melawan Yangon Galacticos. Anehnya, untuk posisi carry ternyata bukan diisi 23savage melainkan akun bernama "Man".

Akun YouTube @dafuqmon menelusuri ternyata akun ini adalah akun milik Ana. Mantan carry OG tersebut memang sering main di server Asia meskipun tinggal di Australia. Setelah rehat membela OG, Ana memilih menjadi public player dan sesekali menjajal game lain.

Sebelumnya, Febby yang saat ini jadi pemain TNC memperkuat rumor ini. Ia memberikan petunjuk kepada viewersnya tentang sosok Ana sekaligus T1 yang sedang mencoba pemain baru.

Sementara untuk Dreamocel, Kuku juga mengatakan kalau carry asal Indonesia ini akan bergabung dengan Talon Esports. Organisasi yang baru terjun ke DOTA 2 tersebut mendepak dua pemain yakni Fly dan Gabbi usai hasil mengecewakan yang di dapat di lower division SEA.

Dreamocel sendiri akan reuni dengan mantan koleganya di BOOM Esports yakni Mikoto, Hyde dan sang Manajer, Bram andai resmi bergabung dengan Talon.

Akankah rumor ini terwujud? Bagaimana pendapat kalian?