Match OG vs Team Liquid di DPC Harus Tertunda Akibat Bug!

Dandesignlab
21/03/2022 16:26 WIB
Match OG vs Team Liquid di DPC Harus Tertunda Akibat Bug!
DreamHack

Pertarungan dua tim raksasa DOTA 2, Team Liquid vs. OG, akan menjadi seri terakhir pekan pertama liga regional Divisi 1 Eropa Barat untuk DPC 2022. Namun, laga best-of-three tersebut harus tertunda akibat bug in-game yang ditemukan sebelum game pertama dimulai.

Para pemain OG menemukan bug ini selama scrim sebelum pertandingan dengan Team Liquid. Mereka menyadari bahwa timnya dapat mengetahui kapan tim musuh melakukan farming kamp netral di peta. 

Seusai memerhatikan hal ini, OG mengawasi masalah bug tersebut dan menemukannya dalam scrim berturut-turut yang membuat tim menyimpulkan bahwa itu adalah masalah kritis dalam permainan. Akibatnya, Taiga menjangkau mantan organisasinya dan memberi tahu mereka tentang bug tersebut beriringan dengan Team Liquid yang juga dapat melihatnya saat menonton tayangan ulang scrimnya.

Liquid dan OG menghubungi pihak admin ESL dengan informasi yang diperoleh tersebut. Akhirnya seri tersebut harus ditunda ke kemudian hari untuk memberi Valve sedikit waktu untuk menuntaskan masalah tersebut.

“Serial antara Team Liquid dan OG telah ditunda,” ungkap Sheever pada siaran hari ini. 

“Ada bug pemecah permainan yang sangat kami harapkan akan segera diperbaiki. Tapi sayangnya, kami membutuhkan Valve untuk itu. Mudah-mudahan, mereka dapat segera memperbaikinya dan kami dapat memiliki permainan, tetapi itu tidak akan terjadi hari ini lagi.”

Blitz selaku Coach dari Team Liquid telah berterima kasih kepada Taiga atas pertunjukkan sportifitas ini. Ia mencatat bahwa OG dapat dengan mudah masuk ke pertandingan dengan keuntungan besar. Tetapi, Taiga telah mengungkapkan kepadanya bahwa ia menginginkan Fairplay untuk melawan beberapa mantan rekannya. 

Saat ini masih belum jelas apakah bug ini akan menyebabkan permainan lain tertunda di tur musim semi berikutnya. Tetapi, berbagai penyelenggara turnamen dan Valve harus terus mengikuti pembaruan dari penggemar seiring perkembangan situasi. Wah, Bagaimana menurutmu sobat? Taiga patut diapresiasi ga nih? 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1674
2 Team Spirit 1588
3 Gaimin Gladiators 1550
4 Entity 1541
5 Xtreme Gaming 1536
6 CyberBonch-1 1520
7 BetBoom Team 1501
8 Aurora.1xBet 1455
9 Tundra Esports 1454
10 G2 x iG 1454