SumaiL Berpotensi Comeback Sebagai Midlaner di Dota 2

Dandesignlab
09/05/2022 15:07 WIB
SumaiL Berpotensi Comeback Sebagai Midlaner di Dota 2
Twitter

Salah satu midlaner Dota 2 papan atas dunia, Syed Sumail "SumaiL" Hassan, digadang akan comeback di kancah kompetitif Dota 2. Terlepas dengan perannya di OG dan Team Secret sebagai carry, kesuksesan terbesar SumaiL tentu ketika sebagai midlaner.

SumaiL menjadi pemain midlaner termuda yang menjuarai The International (TI) pada tahun 2015 yang diikuti oleh beberapa pencapaian sebagai runner-up di TI berikutnya dalam peran yang sama. Sementara itu, ia tidak memiliki kesuksesan serupa ketika bermain peran lain. Dengan demikian, kabar comebacknya SumaiL menjadi midlaner lagi tidak menjadi sesuatu yang mengejutkan lagi.

Dalam stream yang terdapat baru-baru ini di Twitch dari sang carry tim Bald Reborn, Janne "Gorgc" Stefanovski, ia bertanya kepada SumaiL tentang peran mana yang akan dirinya mainkan saat ini atau yang cenderung ke arahnya sejak dia beralih antara carry dan mid baru-baru ini. Menanggapi hal tersebut, SumaiL hanya menjawab dengan menyatakan "Mid" tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Tak berhenti sampai disana, portal media Eropa Timur, cyber.sports.ru, melaporkan bahwa Remco "Crystallis" Arets akan bergabung dengan Team Secret dan akan menggantikan SumaiL dalam peran carry. Hal ini membuka kemungkinan SumaiL meninggalkan tim Eropa dan kembali bermain mid di tim yang berbeda. Disisi lain, Ivan "Pure" Moskalenko, yang telah dipecat dari Virtus.Pro akibat menggambar simbol pro-perang di DPC dapat ditandatangani oleh Entity Gaming yang ingin menggantikan Crystallis yang meneguhkan kepercayaan lebih lanjut terhadap laporan sebelumnya.

Tentunya, comeback SumaiL sebagai midlaner menjadi sesuatu yang sangat menarik bagi para penggemar. Tidak seperti perannya sebagai carry yang hanya memiliki winrate 44.44%, ia telah menikmati tingkat kemenangan 50,00% sebagai mid laner dari Team Secret. Bagaimana menurutmu?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436