Yamaha Desember

ana Jadi Stand-Ins Team Liquid Untuk Riyadh Masters 2022!

Dandesignlab
15/07/2022 15:00 WIB
ana Jadi Stand-Ins Team Liquid Untuk Riyadh Masters 2022!
ana

Eks-kampiun TI dua kali, ana, akan bertanding bersama Team Liquid di Riyadh Masters 2022 untuk menjadi stand-ins menggantikan MATUMBAMAN yang terpaksa absen untuk acara tersebut. Ana akan berpartisipasi sekali lagi untuk merebut hadiah utama dari total hadiah senilai 4 juta USD atau sekitar 60 miliar Rupiah pada 20-24 Juli mendatang. 

Team Liquid telah terdaftar untuk acara Riyadh Masters 2022 setelah lolos dari Gamers Without Borders 2022 yang telah berakhir pada bulan Mei lalu. Namun, mereka kehilangan satu atletnya akibat MATUMBAMAN yang tidak bisa hadir untuk bersaing bersama roster utama. Meskipun demikian, Team Liquid tidak akan melewatkan kesempatan untuk acara tersebut dengan segera menghadirkan ana sebagai penggantinya. 

Article Banner IESF

ana sebelumnya telah memutuskan pensiun dari kancah kompetitif Dota 2 dan hanya bermain di publik dimana dirinya sering bertemu dan bermain bersama player Dota 2 unggulan lainnya. Sang pemain juga sempat di rumorkan bergabung ke IG dan T1 meskipun tak terlihat konfirmasinya hingga saat ini.

Dirinya dikabarkan comeback ke kancah Dota dengan segera melakukan streaming seusai tidak terlihat dalam beberapa waktu. Kedepannya, penggemar juga akan segera melihat ana melakukan debutnya kembali bersama Liquid. 

Mengetahui dirinya tak bersaing di kancah kompetitif dengan jangka waktu yang cukup signifikan, Ana tampaknya akan menjadi pusat perhatian bagi seluruh penggiat Dota. Pasalnya, masing-masing penggemar telah memiliki benchmark dan ekspektasinya tersendiri untuk melihat performa Ana yang mungkin telah pudar, atau bahkan semakin meningkat. 

Team Liquid dan ana akan bertanding di Riyadh dengan persaingannya melawan Royal Never Give Up dan mantan timnya, OG, pada hari H nanti. Wah, siapa yang ga sabar lihat comeback ana?