Yamaha Desember

Gagal Melaju ke Arlington Major, TSM Amankan Slot The International 22!

Dandesignlab
15/07/2022 09:00 WIB
Gagal Melaju ke Arlington Major, TSM Amankan Slot The International 22!
Twitter

Tur DPC wilayah NA telah berakhir. Tim unggulan Amerika Utara, TSM, gagal mengamankan slot PGL Arlington Major pasca menutup musim dengan skor W/L 4-3. TSM yang dipimpin oleh sang IGL, MoonMeander, sempat berhasil bangkit seusai tim jawara NA, EG, gagal tampil sempurna di Stockholm. TSM juga telah melaju hingga grand final melalui upper bracket pasca EG pulang dari turnamen lebih awal. 

TSM sebelumnya telah menampilkan performa terbaiknya di DPC sebelum mereka bersaing di acara Stockholm Major. Mereka juga sempat di ekspektasikan untuk memuncaki klasemen pada musim lalu. Namun, TSM yang telah memulai tur dengan kemenangan yang ia dapatkan terpaksa tumbang ketika melawan tiga tim saingan, EG, Quincy Crew, dan Nouns. 

Article Banner IESF

Namun, Kegagalan TSM untuk bersaing di Arlington Major telah digantikan oleh total 1380 poin DPC dimana mereka berhasil mengamankam slot The International 2022 yang akan digelar di Singapura nanti. 

TSM berhenti pada posisi keempat klasemen beserta Wildcard Gaming yang berada di urutan kelima. Sementara enam tim lainnya yaitu EG, Nouns, Quincy Crew, 5RATFORCESTAFF, Felt, dan The Cut akan bermain di tiebreaker untuk mendapatkan slot Arlington Major dan menentukan siapa yang akan terdegradasi. Bagaimana menurutmu?