Nobar Final The International 11 DOTA 2? Cek Lokasi Pubstomp Berikut Ini!

Billy Rifki
27/10/2022 11:00 WIB
Nobar Final The International 11 DOTA 2? Cek Lokasi Pubstomp Berikut Ini!
facebook

Jelang partai puncak The International DOTA 2, biasanya para gamer dan komunitas menyelenggarakan nonton bareng alias pubstomp. Tahun ini tak beda, menyambut final The International 11 yang akan mulai tanggal 29-30 Oktober mendatang, beberapa lokasi sudah bersiap jadi tempat kongkow kalian bersama teman menyaksikan juara TI11.

Kalau kalian bingung mencari lokasi pubstomp terdekat dan paling seru, jangan khawatir karena Esports.ID telah mengumpulkan lokasi pubstomp untuk kalian sambangi. Berikut info lokasinya!

CIPUTRA ESPORTS SUMMIT THE INTERNATIONAL 11

Pubstomp satu ini cukup berkelas karena digelar di bioskop. Pastinya pengalaman nonton final The International kalian jadi lebih menggelegar. Selain itu banyak juga aktivitas mulai dari bazaar, battlepass giveaway, photobooth sampai jasa titip merchendise DOTA 2 di Singapura.

THE INTERNATIONAL 2022 PUBSTOMP BY LIGAGAME

Ligagame juga tak mau ketinggalan menghadirkan pubstomp untuk kalian yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya. Tinggal lakukan registrasi di link pada gambar, sudah bisa mendapatkan minum untuk menemani kalian senam jantung.

Lokasi pubstomp bertempat di Ligagame Esports Arena, pastinya tempat cukup luas untuk menampung banyak orang dan setup visual juga mumpuni untuk menampilkan semua momen bersejarah di TI11 nanti.

NVS WATCH PARTY

Lokasi satu ini bisa kalian datangi khusus untuk fans DOTA 2 di area Solo dan sekitarnya. Dengan harga tiket masuk yang murah, kalian sudah mendapatkan makan dan minum serta keseruan nonton final TI11 bersama para fans antusias lainnya. Tak cuma itu, ada juga quiz dan doorprize untuk para pengunjung yang pasti menambah semarak acara.

PUBSTOMP MALANG

Kalau Solo masih kejauhan, di Malang juga adalah yang menyelenggarakan pubstomp The International 11. Harga tiketnya juga masih murah dan kalian akan mendapatkan snack serta soft drink. Lokasinya juga nyaman dan asik banget buat nongkrong sambil nonton DOTA 2 bareng-bareng.

Itu dia beberapa lokasi nonton bareng final TI11, kalau kamu ada juga info pubstomp, langsung aja sampaikan di kolom komentar biar teman yang lain bisa seru-seruan bareng!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Tundra Esports 1539
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1514
6 Team Liquid 1510
7 G2 x iG 1478
8 Azure Ray 1465
9 OG 1455
10 Gaimin Gladiators 1453