Yatoro dan Yuragi Beri Pembelaan untuk Koma

Dandesignlab
29/12/2022 13:00 WIB
Yatoro dan Yuragi Beri Pembelaan untuk Koma
Twitter

Topik hangat tentang pemain DOTA 2 profesional Virtus.Pro yang terkena perma-ban, Kamil “Koma” Biktimirov, masih terus diperbincangkan hingga saat ini. Meski telah mengungkapkan sebuah klarifikasi yang menyatakan sebuah permintaan maaf, Koma belum mendapatkan jawaban atas PGL dan Valve yang memasukkan namanya di daftar hitam.

Pemain profesional dari OG dan Team Spirit, Artem “Yuragi” Golubiev & Illya “Yatoro” Mulyarchuk, telah menyatakan sebuah dukungan dan pembelaan untuk rekannya, Koma. Yatoro yakin bahwa seluruh oknum pemain yang melakukan hal tersebut layak di banned, kecuali Koma.

Yatoro berpikir bahwa Koma tidak akan pernah terlibat dalam tindakan yang akan membuatnya di banned dengan usaha yang dilakukannya selama bermain DOTA.

Meski Koma memang sering memainkan dua akun dan sering meminta orang lain untuk mengajak dirinya mabar, Yatoro mengatakan bahwa dia tak mengetahui aktivitas penipuan member Luna Gaming. Alih-alih keputusan banned permanen, Yatoro lebih ingin Koma dihukum dengan skorsing 1 tahun saja.

Yuragi pun demikian, ia memberi dukungan kepada rekannya dan menyatakan beberapa perspektifnya.

Seiring dengan adanya pendapat para dua veteran DOTA ini, reaksi para penggemar untuk menanggapi hal tersebut cukup tajam. Netizen menganggap bahwa Yuragi dan Yatoro seolah-olah hanya berpihak kepada Koma dan pilih kasih hanya karena alasan "Teman".

Sejauh ini penggemar telah berpikir bahwa siapapun pemain yang melanggar peraturan atau berlaku curang layak dihukum sekeras-kerasnya agar jera dan memberi efek positif untuk pemain lain tak melakukan hal serupa.

Valve dan PGL juga masih diam menanggapi hal ini dan belum memberikan keputusan apapun.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441