Tiket Bali Major 2023 Tersedia Mulai 24 Mei

Mallasak
23/05/2023 19:09 WIB
Tiket Bali Major 2023 Tersedia Mulai 24 Mei
Bali Major 2023

Para penggemar DOTA 2 khususnya yang berada di Indonesia pasti sudah tidak sabar untuku segera menonton Turnamen Bali Major 2023. Sebab, ini merupakan turnamen terbesar pertama DOTA 2 di Indonesia.

IO Esports telah mengumumkan bahwa tiket untuk Bali Major akan tersedia untuk dijual mulai 24 Mei pada pukul 12:00 siang, GMT+8. Sayangnya tiket ini dijual dengan ketersediaan terbatas, sehingga penggemar Dota harus bertindak cepat untuk mengamankan tiket Major sebelum kehabisan.

Sementara pengumuman tiket yang akan dijual telah terungkap, informasi spesifik tentang metode pembelian, lokasi, dan harga tiket belum diungkapkan oleh IO Esports. Penggemar harus menunggu pembaruan lebih lanjut dari penyelenggara terkait dengan skema pembelian tiket untuk menyaksikan pertempuran epik.

Para penggemar DOTA 2 beharap pada saat acara semakin dekat, IO Esports segera membagikan detail yang diperlukan tentang bagaimana dan di mana membeli tiket. Tentu saja terkait hal tersebut akan diinformasikan di situs web resmi dan saluran media sosial mereka.

DOTA 2

Dapatkan Tiket Gratis Bali Major 2023

Selain penjualan tiket, IO Esports juga menghadirkan kesempatan menarik bagi penggemar Dota 2 untuk menghadiri Bali Major secara gratis. Sebuah kompetisi seni penggemar telah diumumkan, di mana peserta dapat memamerkan kreativitas mereka dan memiliki kesempatan untuk memenangkan sepasang tiket untuk datang ke acara tersebut.

Batas waktu untuk pendaftarannya adalah 8 Juni dan pemenang akan diumumkan melalui posting akun sosial media IO Esports pada 16 Juni mendatang. Penggemar Dota 2 dari seluruh dunia boleh berpatisipasi untuk mengirimkan karya seni mereka, beberapa persyaratan untuk mengikuti kontes seperti resolusi ukuran file 10MB.

Sementara karya seni yang dikirimkan mungkin memiliki kesempatan untuk muncul di media sosial IO Esports, pemenang akhir akan dinilai berdasarkan kreativitas, orisinalitas, dan kualitas. Pemenang yang beruntung akan dihargai dengan sepasang tiket masuk Bali Major 3-day, kesempatan ini sangatlah bagi para penggemar luar biasa untuk menyaksikan puncak kompetisi Dota 2 secara langsung.

Dengan pengumuman tiket Bali Major ditayangkan, hitungan mundur untuk salah satu turnamen Dota 2 yang paling dinanti telah dimulai. Komunitas Dota 2 berdengung dengan kegembiraan saat mereka bersiap untuk menyaksikan pertandingan yang mendebarkan dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan di acara bergengsi ini.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1543
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1513
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450