Esports

Arteezy Bocorkan Tiga Hero Carry Favoritnya

Mallasak
22/05/2023 12:51 WIB
Arteezy Bocorkan Tiga Hero Carry Favoritnya
Artour "Arteezy" Babaev

Salah satu pemain Dota 2 terpopuler Artour "Arteezy" Babaev dari Shopify Rebellion membocorkan hero favoritnya saat ditanya oleh penggemarnya pada saat ia melakukan livestreaming. Pemain Dota 2 aktif sejak 2013 ini mengungkapkan bahwa ketiga hero tersebut ialah Terrorblade, Shadow Fiend, dan Morphling.

"Tiga hero carry terbaik saya? TB, SF, Morph. Mereka adalah favorit saya," ungkapnya saat siaran langsung.

Seperti diketahui walaupun Arteezy jarang melakukan livestreaming namun pada saat tertentu ia juga melakukan hal tersebut. Tentunya, livestreaming Arteezy sangat ditunggu oleh penggemarnya karena itu setiap ia melakukan siaran langsung memancing banyak penggemar di chanel Twitch pribadinya.

Meskipun Arteezy hanya melakukan siaran langsung sesekali, namun akhir-akhir ini ternyata ia melakukan siaran langsung di Twitch secara teratur. Saat berinteraksi dengan pemirsanya selama siaran baru-baru ini, Arteezy menjawab pertanyaan mengenai tiga hero carry favoritnya.

Morphling Dota 2

Bagi dirinya, Shadow Fiend, yang secara luas dianggap sebagai salah satu hero top Arteezy termasuk bagian dari hero favoritnya selanjutnya ada Terroblade dan Morphling yang juga termasuk kedalam daftar. Ketiga hero tersebut menurutnya sebagai hero carry yang ia gemari.

Lebih lanjut, Arteezy membagikan pendapatnya tentang hero Morphling sebagai hero inti di dalam patch saat ini. Menurutnya, hero Morphling adalah hero carry yang sangat kuat sekitar sebulan yang lalu namun, dengan hadirnya patch 7.33, Morphling mengalami penurunan kekuatan.

"Saya sangat senang dengan Morph di DreamLeague karena ia berada di tempat yang sempurna. Morph adalah salah satu hero favorit saya. Namun, patch ini, hero tersebut sangat buruk," paparnya.

Dari beberapa hero yang disoroti oleh Arteezy, Shadow Fiend adalah salah satu hero yang hampir tidak terlihat dimainkan oleh para pemain akhir-akhir ini karena hero ini tidak terlalu populer di meta dan lebih banyak digunakan di midlane. Hero Terrorblade, secara umum merupakan hero yang terus dipilih meskipun ada perubahan patch dan juga terbukti menjadi salah satu hero carry paling populer di meta saat ini, baik yang di-ban maupun yang diambil pada ronde pertama atau kedua drafting.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1631
2 Gaimin Gladiators 1564
3 Tundra Esports 1553
4 Entity 1530
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Spirit 1518
7 BetBoom Team 1501
8 Xtreme Gaming 1501
9 Team Liquid 1486
10 Aurora.1xBet 1455