Sukro Resmi Sponsori Bali Major DOTA 2

Billy Rifki
04/05/2023 11:24 WIB
Sukro Resmi Sponsori Bali Major DOTA 2
press release

Panganan ringan asli Indonesia, Sukro, resmi menjadi sponsor untuk turnamen DOTA 2, Bali Major. Bali Major bakal jadi turnamen besar terakhir dari rangkaian Pro Circuit sebelum The International. Sukro akan bekerjasama dengan organizer IO Esports dan Epulze untuk menghadirkan keseruan dan rasa yang nikmat khas Sukro ke seluruh fans DOTA 2 yang hadir nanti.

Babak playoffs Bali Major dimulai tanggal 7-9 Juli 2023 di Ayana Estate yang indah. Ini juga jadi kali pertama turnamen Major terselenggara di Indonesia. Sebelumnya, Indonesia menghelat GESC Indonesia Minor sebagai turnamen DPC pertama di tanah air. Inilah waktu yang tepat bagi para fans DOTA 2 Indonesia menunjukan antusiasme dan kegilaan mereka menyaksikan Bali Major yang akan datang.

Sukro sendiri bukan brand asing di ranah esports. Berada dalam naungan PT Dua Kelinci, Sukro lebih dulu menjalin kolaborasi dengan beragam game publisher dan tim esports di Indonesia. Komitmen Sukro dalam mendukung industri esports lokal sudah tak perlu diragukan.

Bali Major menyiapak prize pool sebesar USD $500,000 atau sekitar 7,3 miliar Rupiah. 18 tim akan bertandang ke pulau dewata untuk bersaing memperebutkan hadiah terbesar dan tentunya poin DPC untuk memuluskan langkah mereka menuju The International.

Leon Lee, Chief Operating Officer IO Esports mengungkap kegembiraannya terkait event Bali Major nanti. “Bali Major adalah event yang sangat penting bukan cuma untuk DOTA 2 tapi juga komunitas DOTA di Indonesia. IO Esports sangat bangga bisa bekerjasama dengan Epulze untuk menyelenggarakan dan menghadirkan turnamen dengan pengalaman terbaik untuk fans yang hadir langsung maupun yang di rumah. Dengan bergabungnya Sukro, kami punya rekanan yang memahami ekosistem esports lokal dan tak sabar untuk memunjukan cita rasa lezat produk mereka untuk para fans DOTA 2,” terangnya.

“Kami sangat sangat senang bisa bekerja sama dengan IO Esports untuk membantu langkah besar di skena kompetitif DOTA 2. Bali Major akan jadi turnamen dengan pengalaman paling unuk di dunia esports dan Epulze berdedikasi untuk membawa lingkungan kompetisi yang sehat untuk fans dan player nikmati,” ucap Pontus Lövgren, Co-Founder Epulze.

“Industri esports Indonesia adalah rumah bagi banyak sekali pemain hebat yang didukung fans-fans luar biasa. Di Sukro, kami percaya mendukung esports karena ini menyediakan platform untuk anak muda terlibat dalam kompetisi yang sehat, membuat teman baru dan bersenang-senang. Kami sangat senang menjadi bagian dari Bali Major dan menunjukan pada dunia kenapa Sukro menjadi panganan ringan yang legendaris dan top di Indonesia. Kami tak sabar menanti momen untuk mengenalkan produk kami pada fans dan menyediakan mereka dengan pengalaman nonton DOTA 2 yang menyenangkan selagi mereka menyaksikan para pemain DOTA 2 terbaik unjuk gigi,” tambah Edwin Sutiono, Direktur PT Dua Kelinci.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441