Puppey Ungkap Alasan Team Secret Ganti BOOM dengan Fbz

Mallasak
16/06/2023 17:51 WIB
Puppey Ungkap Alasan Team Secret Ganti BOOM dengan Fbz
Credit: Valve

Kapten Team Secret Clement "Puppey" Ivanov mengungkapkan alasan mengapa tim memilih untuk mengetuk Saieful "Fbz" Ilham untuk menggantikan mantan offlaner Miroslav "BOOM" Bičan.

BOOM mendapatkan kekaguman atas sifatnya yang ramah dan sikap kooperatifnya. Namun, Puppey menjelaskan bahwa terlepas dari atribut positif ini, kemahiran pemain dalam posisi offlane jauh dari harapan tim.

Setidaknya penjelasan sederhananya adalah bahwa BOOM bukanlah pemain offlane, bukan? Dan kami tidak benar-benar mendapatkan siapa pun di offlane yang sesuai dengan deskripsi atau pada dasarnya merasa cukup baik bagi kami untuk berpikir bahwa kami akan memenangkan TI," kata Puppey karena BOOM awalnya adalah midlaner.

"Saya sangat menyukai BOOM sebagai seorang pria dan dia sangat baik untuk diajak bekerja sama tetapi dia tidak begitu percaya diri di offlane-nya, saya akan mengatakan, tidak benar-benar kurang percaya diri, tapi mungkin dia hanya kekurangan banyak trik yang biasanya dimiliki offlaners dan mungkin itu seperti hal alami yang dimiliki offlaners," tambahnya.Credit: Valve

Berbicara dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Puppey menjelaskan preferensinya untuk pemain Asia Tenggara dan menyoroti keterampilan offlane Fbz yang luar biasa sebagai faktor penting dalam pemilihannya.

Anda tahu saya sering bermain dengan para pemain SEA. Jadi itu adalah hal yang akan terus-menerus saya sentuh, untuk mendapatkan beberapa anjing SEA dalam permainan saya, Anda tahu, ”kata Puppey.

"Agar adil dia adalah seorang offlaner yang sangat baik, dan dia tersedia, dan karena saya sedang menonton dan mencari offlaners, dia adalah salah satu pilihan yang lebih baik dan saya hanya mengikutinya," tambahnya.

Team Secret menggantikan BOOM dengan Fbz sebelum DreamLeague Season 20.

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1690
2 Xtreme Gaming 1605
3 CyberBonch-1 1520
4 Team Liquid 1516
5 OG 1492
6 Tundra Esports 1490
7 Team Spirit 1480
8 BetBoom Team 1476
9 Gaimin Gladiators 1474
10 Aurora.1xBet 1455