Gorgc Terkejut Blacklist Internasional Lolos ke Bali Major 2023

Mallasak
07/06/2023 18:28 WIB
Gorgc Terkejut Blacklist Internasional Lolos ke Bali Major 2023
Credit: Blacklist Internasional

Skena kompetitif Dota 2 tidak asing dengan kejutan dan hasil yang tidak terduga. Saat Bali Major 2023 semakin dekat, streamer Dota 2 terkenal Janne "Gorgc" Stefanovski mendapati dirinya bingung dan mempertanyakan kehadiran dua nama asing dalam daftar tim yang memenuhi syarat.

Blacklist International dan Bleed Esports telah berhasil mengamankan tempat mereka untuk Major dengan skor 5 seri kemenangan dan 2 kekalahan sementara Talon Esports nyaris absen dengan skor 4-3. Talon Esports dianggap sebagai tim paling terkenal di Asia Tenggara, yang membuatnya semakin mengecewakan bahwa tim tersebut tidak akan menghadiri Bali Major 2023.

Sementara Bleed Esports dan Blacklist International adalah dua nama yang sedang naik daun di SEA, para pemain di kedua tim adalah veteran di lanskap Dota 2 profesional, dengan pemain seperti Daryl "iceiceice" Koh, Djardel "DJ" Mampusti, Kim "DuBu" Doo-young, Marc "Raven" Fausto, dan lainnya.

Dalam siaran langsung terbaru ini, Gorgc sedang melihat tim yang lolos ke Bali Major 2023. Keluar dari daftar, streamer tampaknya berjuang dalam mengenali dua tim dari Asia Tenggara, Bleed Esports dan Blacklist International. Sementara dia tampaknya mengakui Bleed Esports sebagai tim dengan iceiceice, dia masih tidak mengakui Blacklist International.

Credit: Esports.id

Oh Bleed berhasil? Siapa yang Masuk Daftar Hitam? Siapa ini.. Sinar Biru? Kata benda? Pembangkit tenaga listrik NA. Tentu saja, mereka berhasil melewati TSM. Siapa yang ada di Bleed? Bukankah itu tim iceiceice? Saya pikir mereka adalah Div II. Liquipedia... mari kita lihat. Oh, ini adalah tim es, dan Dubu, apa sih. Orang-orang ini muncul. Mereka bukan Div II, mungkin saya melewatkannya. Blacklist mari kita lihat, siapa yang ada di Daftar Hitam? Oh, itu tim SEA, maksud saya Filipina, kan? Ini Filipina, saya pikir begitu," paparnya.

Blacklist International menghebohkan kancah Dota 2 pada akhir 2022, dengan cepat menarik perhatian penggemar dan analis. Meskipun merupakan organisasi yang relatif baru, mereka membanggakan daftar yang terdiri dari beberapa veteran berpengalaman dari wilayah SEA.

Dipimpin oleh kapten mereka, Timothy "TIMS" Randrup, tim ini terdiri dari pemain terkenal seperti Raven, Karl "Karl" Baldovino, Damien "kpii" Chok, dan Carlo "Kuku" Palad. Bersama-sama, mereka telah menunjukkan kinerja luar biasa di seluruh DPC, mengamankan finis ke-2 yang terpuji dan mengamankan slot mereka di Bali Major 2023.

Saat Bali Major 2023 mendekat, satu aspek menarik menonjol di antara tim yang memenuhi syarat. Meskipun turnamen diadakan di Indonesia, mengejutkan bahwa lineup tidak menampilkan pemain Indonesia mana pun. Tim seperti Talon Esports dan BOOM gagal lolos, membuat banyak penggemar lokal kecewa.

Sementara tidak adanya perwakilan Indonesia dapat mengangkat alis, itu membuka pintu untuk benturan bakat internasional, semakin meningkatkan daya tarik global dan keragaman turnamen. Di Bali Major mendatang, semua mata akan tertuju pada Blacklist International dan Bleed Esports karena mereka bertujuan untuk membuat tanda mereka di panggung internasional.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1650
2 BetBoom Team 1556
3 Xtreme Gaming 1543
4 Tundra Esports 1539
5 CyberBonch-1 1520
6 Team Liquid 1513
7 Azure Ray 1465
8 OG 1455
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450