Dua Hero Langganan di Dreamleague S20

Mallasak
22/06/2023 13:48 WIB
Dua Hero Langganan di Dreamleague S20
Credit: DotaBuff

Dreamleague Season 20 saat ini sedang berlangsung dengan beberapa tim Dota 2 terbaik yang memamerkan kemampuan mereka di panggung internasional. Saat turnamen berlangsung, ada banyak meta berbeda yang muncul dan banyak hero yang gemar dipakai, dengan beberapa lebih kuat dari yang lain.

Diantara berbagai hero yang membuat pertandingan di turnamen semakin seru, ada Anti-Mage dan Phantom Lancer yang muncul sebagai pahlawan carry yang paling dominan, bahkan tingkat kemenangan yang dihasilkan pun mengesankan. Anti-Mage memiliki tingkat kemenangan 86% yang mencengangkan selama 15 pertandingan dan Phantom Lancer mengikuti dengan capaian tersebut yakni pada 76,9% selama 13 pertandingan.

Anti-Mage adalah salah satu pahlawan pembawa yang telah berada di meta selama beberapa periode terakhir namun, dengan perubahan yang dibuat pada pahlawan di 7.33, itu menjadi lebih menonjol dari sebelumnya. Setelah update keseimbangan baru-baru ini, pahlawan itu relatif tidak tersentuh di permainan profesional. Tingkat kemenangannya di publik adalah 49,5% menurut DotaBuff, yang menunjukkan bahwa pahlawan itu seimbang.

Ini adalah perbedaan besar dari winrate di Dreamleague Season 20, yaitu 86%. Hero juga telah di ban 28 kali di turnamen, yang merupakan tingkat bang dengan perolehan 17%, yang berada di sisi bawah dibandingkan dengan hero lainnya.

Namun, satu hal yang harus dipertimbangkan adalah bahwa Anti-Mage telah dipilih di Dreamleague Musim 20 hanya dalam pertandingan tertentu, di mana hero memiliki keuntungan yang signifikan, seperti melawan Morphling. Ini mungkin menjadi faktor penting dalam tingkat kemenangan besar di turnamen.

Credit: Dota Buff

Hero lain yang memiliki tingkat kemenangan yang sangat tinggi di turnamen adalah Phantom Lancer, saat ini duduk di tingkat kemenangan 76,9% selama 13 pertandingan. Hero tersebut sepertinya melihat beberapa buff yang ada di 7.33, yang menyebabkan hero dipilih lebih banyak di permainan pub dan juga winrate yang lebih tinggi.

Kemudian, winrate saat ini setelah patch terbaru 7.33d relatif normal, pada 49.55%, menurut DotaBuff. Hero yang telah dipilih di Dreamleague Season 20, menunjukkan bahwa hero itu bagus di meta saat ini, dan mungkin tercermin di DotaBuff dalam beberapa minggu ke depan. Hero juga telah diban 24 kali, yang merupakan tingkat larangan 14% di turnamen, mirip dengan Anti-Mage.

Anti-Mage dan Phantom Lancer telah menjadi pusat perhatian di Dreamleague Season 20, menampilkan kehebatan mereka dan memengaruhi meta dengan tingkat kemenangan mereka yang luar biasa

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450