23savage Klaim Dirinya Pemain Terbaik Morphling

Mallasak
24/06/2023 12:23 WIB
23savage Klaim Dirinya Pemain Terbaik Morphling
Credit: Valve

Meskipun kemunduran Talon Esports gagal lolos ke Bali Major 2023 selama Tour 3 dari Dota Pro Circuit (DPC) 2023, tim telah kembali tampil baik di Turnamen DreamLeague Season 20.

Di babak penyisihan grup, tim bersaing untuk mendapatkan tempat playoff dan telah memperkuat peluangnya dengan kemenangan besar atas puncak meja Tim BetBoom. Selama wawancara pasca-pertandingan, pemain Talon, Nuengnara "23savage" Teeramahanon, yang memberikan penampilan pemenang permainan di peta ketiga saat menggunakan Morphling, menyatakan kepercayaannya pada hero tersebut.

Menurut pendapat 23savage, dia adalah pemain terbaik di Morphling, ia juga menyoroti mengapa hero tersebut merupakan salah satu pilihan pilihannya di patch ini. Mengikuti kemenangan 2-1 yang harus dimenangkan atas BetBoom, 23savage terlibat dalam wawancara dengan panel DreamLeague, berbagi pendapatnya tentang para pemain yang unggul saat mengenakan Morphling dan bagaimana peningkatan Tongkat Aghanim terhadap hero tersebut telah memainkan peran penting dalam keberhasilannya.

Saya pikir saya adalah Morphling terbaik. Aku tidak tahu. Mungkin Nightfall. Nightfall cukup bagus…Saya pikir Aghs baru saja bagus. Anda tahu, Anda bisa mengungguli setiap carry dalam game kecuali ilusi, tetapi saya pikir Aghs benar-benar bagus saat Anda berlima," paparnya.
Credit: ESLDOTA2

Tongkat Aghanim Morphling, direvisi di patch 7.33, memungkinkan hero untuk mencuri 20% lebih banyak statistik dari pahlawan Universal selain mendapatkan beberapa bakat hero lawan. Dengan demikian, Morphling adalah hero yang sangat baik untuk melawan pahlawan Universal, yang telah terbukti cukup kuat dalam beberapa minggu terakhir.

Bersama dengan Morphling, 23savage mencatat bahwa dia menikmati bermain Faceless Void patch ini. Saat pemain Thailand memainkan safelane, dia juga memiliki preferensi tertentu dalam hal posisinya lima pahlawan di patch saat ini dan bagaimana pahlawan pendukungnya harus bermain.

"Tidak mati. Undying benar-benar heeo yang paling bagus di jalur. Lima yang bisa 1v2 jadi saya bisa memainkan permainan saya, lihat saja," katanya.

Menampilkan kemahirannya dalam membawa hero tersebut, 23savage bertujuan untuk memimpin timnya ke babak playoff DreamLeague dengan memenangkan seri terakhir babak penyisihan grup 2 melawan Team Spirit pada 23 Juni 2023.

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450