TORONTOTOKYO Ungkap Hero Paling Rusak Di Patch 7.33d

Mallasak
20/06/2023 14:14 WIB
TORONTOTOKYO Ungkap Hero Paling Rusak Di Patch 7.33d
Credit: Valve

Alexander "TORONTOTOKYO" Khertek adalah salah satu pemain paling terkenal dari adegan Dota 2 Eropa Timur (EEU) setelah memenangkan The International 10 (TI10) dengan Team Spirit. Namun, setelah memenangkan TI, pemain akhirnya beralih menjadi pemain pendukung dan bergabung dengan BetBoom Esports.

Meskipun awalnya tidak diundang ke Dreamleague Musim 20, BetBoom telah membuktikan nilainya, finis kedua di grup mereka selama Babak Grup 1 dan saat ini berbagi posisi teratas dengan PSG.LGD di Babak Grup 2. Dalam wawancara pasca-pertandingan baru-baru ini, TORONTOTOKYO menjelaskan pemikirannya tentang pahlawan yang paling rusak dalam permainan dan pergeserannya ke peran pendukung.

Patch 7.33d baru-baru ini dirilis, mengubah banyak item dan hero, yang bukanya memiliki masalah di permainan. Perubahan tampaknya berdampak karena beberapa hero menjadi lebih lemah, sementara yang lain tampaknya semakin kuat. Dalam wawancara pasca pertandingan, TORONTOKYO berbicara tentang siapa yang menurutnya adalah hero paling rusak di patch saat ini.

Credit: Valve

Ya, saya memainkan permainan pub hari ini dengan pemain peringkat 1000 dan saya memiliki Broodmother, Snapfire, dan Magnus, dan mereka benar-benar farming, tetapi Morph tidak dapat dihentikan sekarang, tidak mungkin untuk dilawan,” katanya.

Pemenang TI juga membuka tentang keputusannya untuk beralih dari midlane ke peran pendukung posisi 5. Dia mengungkapkan ambisinya untuk memenangkan TI kedua dan mengakui perlunya daftar yang solid untuk mencapai tujuan ini.

Tujuan saya adalah untuk memenangkan TI kedua, dan ketika saya berpikir untuk memenangkan TI kedua, saya tahu bahwa saya memahami Dota dengan sangat baik dan bagi saya akan lebih sulit untuk memenangkan TI kedua sebagai Pos 2 karena saya tidak melihat yang benar-benar bagus. daftar yang bisa saya buat atau saya bisa mainkan dan tidak ada pemain pos 5 yang bagus di wilayah CIS. Kami membutuhkan Miposhka ke-2, ”katanya

Wawancara pasca-pertandingan TORONTOTOKYO menawarkan wawasan berharga ke dalam tambalan saat ini di Dota 2, menyoroti Morphling sebagai pahlawan yang paling rusak. Ke depan, kinerja mengesankan BetBoom memperkuat posisinya sebagai pesaing tangguh di Dreamleague Musim 20 saat pemenang TI menunjukkan kemampuan beradaptasinya sebagai pemain. Dengan keahlian TORONTOTOKYO dan tekad tim, tim akan terus membidik kesuksesan di turnamen meskipun menjadi cadangan untuk Execration.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Xtreme Gaming 1622
2 Team Falcons 1620
3 Team Spirit 1588
4 CyberBonch-1 1520
5 OG 1492
6 Tundra Esports 1490
7 Team Liquid 1483
8 BetBoom Team 1476
9 G2 x iG 1456
10 VGJ Storm 1450