Ketidakpastian Membayangi Promosi Nigma Galaxy ke Divisi I

Mallasak
16/06/2023 14:17 WIB
Ketidakpastian Membayangi Promosi Nigma Galaxy ke Divisi I
Credit: Nigma Galaxy

Turnamen bergengsi Dota 2 yakni Sirkuit Dota Pro (DPC), menyisakan banyak cerita bagi tim Nigma Galaxy yang jelas telah tertinggal dalam dua tahun terakhir. Telah terjadi berulang kali bahwa tim telah jatuh ke Divisi II dan kemudian naik kembali ke Divisi I di mana ia secara konsisten gagal untuk mempertahankan posisinya.

Namun, dengan dua kekalahan dari tiga seri sejauh ini di Tour 3, Nigma Galaxy tampaknya rentan bahkan di Divisi II kali ini karena ketidakpastian tetap ada atas kemajuannya kembali ke Divisi I. Menjelang Tour 3, Nigma telah menyambut dua pemain muda ke dalam daftarnya, Yuma "Yuma" Langlet, dan Kasra "Mikey" Mesbah.

Nigma Galaxy mengalahkan Ancient Tribe pada 9 Juni dalam seri debutnya dari DPC Western Europe (WEU) 2023 Tour 3: Division II dengan mudah, membuatnya terlihat seperti akhirnya saatnya untuk daftar yang baru dirubah untuk memulai.

Namun, kekalahan melawan IVY diikuti oleh yang lain melawan Level Up beberapa hari kemudian tampaknya telah menghancurkan semua harapan awal karena janji Nigma sudah mulai memudar. Dalam dua seri kebobolan, tim telah memenangkan satu pertandingan, tetapi kurangnya kekompakan dalam daftar baru dan draft di bawah standar telah menghambat kemenangan seri.

Credit: Twitter Nigma Galaxy

Selanjutnya, dibandingkan dengan musim sebelumnya, Divisi II Tour 3 ini sebenarnya cukup menantang karena Nigma melawan orang-orang seperti Level Up, ex-Monaspa, Old G, dan Alliance.

Sekarang Nigma telah kalah dari Level Up dan secara tak terduga dari IVY, ia masih harus menghadapi beberapa tim lain yang lebih kuat, meningkatkan kekhawatiran tentang kemampuannya untuk memenangkan cukup banyak permainan. Mengingat lintasan khas tim yang maju ke Divisi I, tim yang dikapteni oleh Kuro "KuroKy" Takhasomi kemungkinan besar akan perlu memenangkan semua lima seri yang tersisa untuk finis di dua besar.

Ini akan menjadi perjuangan berat untuk Nigma Galaxy karena terus menghadapi beberapa rintangan. Perubahan daftar tidak berhasil, tetapi banyak pengikut akan optimis bahwa lebih banyak waktu dalam latihan dan permainan dapat membantu skuad menemukan cara karena menawarkan keseimbangan pengalaman dan bakat segar kali ini.

Seri Nigma berikutnya di DPC WEU 2023 Tour 3: Divisi II berlangsung pada 18 Juni melawan Into The Breach.

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1690
2 Xtreme Gaming 1605
3 CyberBonch-1 1520
4 Team Liquid 1516
5 OG 1492
6 Tundra Esports 1490
7 Team Spirit 1480
8 BetBoom Team 1476
9 Gaimin Gladiators 1474
10 Aurora.1xBet 1455