MATUMBAMAN Akan Balik ke Pro Scene?

Mallasak
17/06/2023 17:02 WIB
MATUMBAMAN Akan Balik ke Pro Scene?
Credit: Twitter

Mantan pemain Dota 2 profesional Lasse "MATUMBAMAN" Urpalainen baru-baru ini mengumumkan penyelesaian wajib militernya di Finlandia. Setelah pensiun dari Dota 2 profesional setelah finis ke-3 Team Liquid di The International 11, Matumbaman memulai perjalanan militernya.

Saat memberikan pembaruan pada aliran Yazied "YapzOr" Jaradat selama Berlin Major 2023, dia berbagi wawasan tentang layanannya dan rencana masa depannya. Dalam Tweet baru-baru ini, Matumbaman memperbarui para penggemar tentang dinas militernya.

Dalam sebuah tweet, Matumbaman tampaknya bercanda dan berbagi perasaannya tentang dinas militernya, mengatakan dia menilainya 4,5/5 tetapi tidak akan melakukannya lagi.

"Dinas tentara di santahamina doneso. 4,5/5 tidak akan pergi lagi. Bahkan melihat gambar ini membuatku merinding. Aamuja @MarkkanenLauri," tulisnya di Twitter.

Credit: Valve

Di Finlandia, wajib militer adalah bagian integral dari sistem pertahanan negara. Setiap warga negara laki-laki berbadan sehat berusia antara 18 dan 60 tahun diharuskan untuk bertugas di militer untuk jangka waktu tertentu. Tujuan dari layanan ini adalah untuk memastikan keamanan nasional dan menumbuhkan rasa tanggung jawab dan disiplin di antara warga negara.

Selama streaming YapzOr di Berlin Major 2023, penggemar Dota 2 terkejut dengan kehadiran Matumbaman. Juara TI7 membahas dinas militernya, mengungkapkan bahwa dia memiliki satu bulan tersisa sebelum menyelesaikannya. Dia berbagi rencana untuk menikmati kegiatan yang dianggap "haram" setelah layanannya selesai, termasuk minum, berpesta, berlayar, dan berpotensi mengunjungi mantan rekan satu timnya Clement "Puppey" Ivanov di Estonia dan Ludwig "zai" Wåhlberg di Swedia.

Sayangnya, Matumbaman tidak menyebutkan apakah ia akan kembalinya ke skena Dota 2 profesional, tentu penggemar sangat senang menyaksikan penampilannya di streaming dan menghargai keaktifannya yang berkelanjutan dengan permainan. Penyelesaian wajib militernya di Finlandia menandai tonggak penting dalam perjalanan Dota 2 pasca-profesionalnya.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Xtreme Gaming 1622
2 Team Falcons 1620
3 Team Spirit 1588
4 CyberBonch-1 1520
5 OG 1492
6 Tundra Esports 1490
7 Team Liquid 1483
8 BetBoom Team 1476
9 G2 x iG 1456
10 VGJ Storm 1450