Tanpa Battle Pass Quinn Pikir Hadiah TI Akan Berkurang

Mallasak
21/06/2023 16:17 WIB
Tanpa Battle Pass Quinn Pikir Hadiah TI Akan Berkurang
Credit: Liquipedia

Gaimin Gladiators, saat ini bersaing di Dreamleague Season 20 Group Stage 2, bertarung melawan beberapa tim Dota 2 terbaik di dunia. Mengikuti kemenangannya baru-baru ini melawan Talon Esports, Quinn "Quinn" Callahan, pemain midlane berbakat, hadir untuk wawancara pasca pertandingan.

Selama wawancara, dia membagikan perspektifnya tentang pembaruan terbaru Valve, yang mengungkapkan bahwa tidak akan ada Battle Pass tahun ini.

Ketika ditanya tentang pemikiran awalnya tentang tidak adanya Battle Pass, Quinn mengakui bahwa seseorang dapat melihat berita dengan optimisme atau pesimisme. Namun, dia mengaku condong ke arah yang terakhir, ia mengungkapkan keprihatinannya mengenai aspek-aspek tertentu dari pembaruan tersebut.

"Maksudku kamu bisa menganggapnya optimis atau pesimis. Saya cenderung melihatnya sebagai yang terakhir, jadi saya melihatnya seperti oke, kumpulan hadiah TI (The International) akan menjadi seperti tiga juta (juta) atau semacamnya," paparnya.

Credit: Valve

Tambahnya, "Maksud saya, pada akhirnya, dan itu, saya tidak tahu, mungkin itu menjadi lebih baik, mungkin kumpulan hadiah tersebar sepanjang tahun, Anda tahu, mungkin ada lebih banyak konten, lebih terjangkau untuk orang-orang. Saya skeptis tentang kumpulan hadiah TI ini karena, tetapi secara keseluruhan bisa bagus, kita lihat saja nanti," katanya.

Bahkan ia melihatnya, hal tersebut menurut Quinn terkait dari perubahan ini, ia mempertanyakan bagaimana hal itu dapat memengaruhi adegan kompetitif dan kesuksesan TI secara keseluruhan.

Battle Pass telah menjadi acara pokok dalam adegan Dota 2 selama bertahun-tahun sekarang, memikat penggemar dengan rangkaian konten, acara, dan item yang luas. Ketidakhadirannya menandai perubahan yang sangat penting dari sistem tradisional yang telah terbiasa dengan para pemain selama bertahun-tahun.

Perubahan yang diperkenalkan oleh Valve ini telah membuat masyarakat penasaran tentang masa depan. Hanya waktu yang akan memberi tahu apakah penyesuaian baru ini akan dianut dengan antusias atau disambut dengan skeptis oleh basis penggemar Dota 2 yang bersemangat.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Xtreme Gaming 1622
2 Team Falcons 1620
3 Team Spirit 1588
4 CyberBonch-1 1520
5 OG 1492
6 Tundra Esports 1490
7 Team Liquid 1483
8 BetBoom Team 1476
9 G2 x iG 1456
10 VGJ Storm 1450