Quinn Jelaskan Morphling di Patch 7.33d

Mallasak
27/06/2023 12:42 WIB
Quinn Jelaskan Morphling di Patch 7.33d
Credit: Liquipedia

Saat Playoff Dreamleague Musim 20 sebelumnya, Gaimin Gladiators mengatakan bahwa mereka ingin membawa kemenangan pada Turnamen Dreamleague. Tim tersebut baru-baru ini mengamankan kemenangan hard-fought 2-1 melawan Talon Esports di pertandingan lower-bracket pertama untuk maju ke semifinal.

Setelah kemenangan atas Talon, Quinn "Quinn" Callahan, Pemain Gaimin Gladiators, hadir untuk wawancara pasca pertandingan di mana dia berbicara tentang pendekatan tim pada saat menggunakan ataupun melawan dengan hero Morphling.

Menurut Quinn, tingkat kenyamanan setiap pemain dengan hero tertentu adalah faktor penting yang perlu ditangani secara individual. Sebagai sebuah tim, Gaimin Gladiators mengakui pentingnya secara kolektif mendapatkan penyesuaian dengan Morphling.

Quinn menekankan bahwa mencapai kenyamanan dan pemahaman tentang kekuatan dan kelemahan hero bisa didapatkan melalui pengalaman yang luas dengan memainkan lebih banyak permainan.

Credit: ESLDOTA2

Maksud saya sejauh tingkat kenyamanan individu orang pada pahlawan, itu terserah mereka untuk mencari tahu dan memperbaikinya. Sebagai sebuah tim, Anda hanya perlu bermain game dengannya dan melawannya untuk menjadi nyaman seperti mengetahui kekuatan dan kelemahannya" paparnya.

Quinn menjelaskan bahwa sebelum menggunakan hero pada turnamen biasanya mereka benar-benar mencobanya pada saat latihan atau bermain seperti biasa. Bahkan menurut Quinn memperkaya hero dan terus mencobanya juga merupakan hal yang baik.

"Banyak yang hanya bermuara pada bermain game, jadi Anda tahu kami mencoba memilihnya terlebih dahulu beberapa kali, kami terkadang mencoba bermain melawannya. Kami mungkin akan terus mencoba hal-hal yang berbeda, Anda tahu, memilih pesanan, atau bermain melawannya atau apa pun, di masa depan, penghitung yang berbeda," tutur Quinn.

Quinn dalam interview terus menekankan tentang perlunya trial and error dalam hal membiasakan diri dengan hero baru di turnamen panjang seperti Dreamleauge Season 20.

Anda hanya harus melakukan hal-hal dengan coba-coba. Setiap kali ada turnamen yang berlangsung selama ini, sulit untuk scrims karena Anda hanya bermain begitu banyak di turnamen, sulit untuk memperlakukan scrims dengan sangat serius, jadi Anda hanya perlu mengambil permainan yang dapat Anda pelajari dengannya saat Anda kalah dan menang," paparnya.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450