OG Bertahan di Babak Grup Riyadh Masters 2023

Mallasak
21/07/2023 15:00 WIB
OG Bertahan di Babak Grup Riyadh Masters 2023
Credit: Riyadh Master 2023

Sebelumnya terlihat cukup suram bagi Tim OG setelah babak penyisihan pada babak grup play-in yang sulit di Riyadh Masters 2023, tetapi mereka menampilkan pertunjukan hebat di seri Decider untuk maju ke babak penyisihan grup.

Sementara Entity tampaknya memiliki rencana yang jelas mengenai draf dan eksekusinya, OG menjaga metodenya tetap sederhana dan fokus pada kondisi kemenangannya di kedua pertandingan, mengamankan kemenangan 2-0 yang akan meningkatkan kepercayaan diri tim.

Bozhidar "bzm" Bogdanov memiliki dua penampilan luar biasa pada hero Windranger dan Puck. Sementara itu, Entity memiliki kunjungan singkat di Riyadh Masters 2023 karena telah tersingkir di tempat ke-17-20.

Game 1 dimulai dengan banyak aksi karena kedua tim menemukan pembunuhan. Berdasarkan draf yang dimiliki Entitas, yang menampilkan Nabi Kematian tengah dan Pembunuh Templar, tim dapat memperoleh keuntungan kekayaan bersih dengan bertani dengan cepat, menemukan tujuan, dan menemukan pembunuhan sesekali.

Credit: Riyadh Master 2023

Di Game 2, OG keluar di atas karena draft yang lebih kuat yang menyediakan intinya dengan pertarungan yang menguntungkan. Skuad juga memiliki pahlawan yang diperlukan untuk menemukan pembunuhan dan memungkinkan Yuragi bertani secepat mungkin di Naga Siren. Sementara itu, Entitas membutuhkan waktu pada semua inti untuk memiliki dampak, dan sebagian besar gerakannya diarahkan oleh dukungannya.

Di grup play-in, OG finis kedua terakhir dengan tiga kemenangan setelah 10 pertandingan di Grup B. Terlepas dari kurangnya kohesi tim, karena bereksperimen dengan pahlawan dan strategi yang berbeda, kinerja melawan Entitas sangat meningkat. Tidak ada keraguan bahwa daftar ini telah terbukti berkembang di bawah situasi yang menegangkan, dan dengan Sébastien "Ceb" Debs kembali bergabung, lari turnamen yang dalam tidak keluar dari pertanyaan.

Di sisi lain, Entity menunjukkan prospek yang baik dengan Kim "Gabbi" Santos melakukan debutnya dengan skuad tetapi itu lebih merupakan periode rata-rata jika dilihat dari perspektif yang lebih besar. Skuad mengalami beberapa bulan yang sulit, dan lebih banyak pekerjaan akan diperlukan sebelum kualifikasi The International (TI) 2023 bulan depan.

Play-in untuk Riyadh Masters 2023 akan segera berakhir, dengan 16 tim teratas pindah ke babak penyisihan grup dan bersaing untuk bagian terbesar dari kumpulan hadiah $15.000.000 USD.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450