Quest Esports Dominasi Babak Grup Riyadh Masters 2023

Mallasak
24/07/2023 19:15 WIB
Quest Esports Dominasi Babak Grup Riyadh Masters 2023
Credit: Twitter

Babak Grup Riyadh Masters 2023 sedang berjalan, sementara yang lain berjuang untuk mengikutinya. Salah satu tim tersebut adalah Quest Esports, Tim asal Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA) yang mempertahankan kinerja yang mengesankan dan konsisten di babak grup acara tersebut.

Saat Tahap Grup terungkap, Quest Esports telah terbukti menjadi pesaing utama, mengamankan posisi terdepan di Grup A dengan rekor mengesankan 2 kemenangan seri dan 3 seri seri.

Kinerja Quest Esports di Tahap Grup Riyadh Masters 2023 luar biasa. Tim telah memiliki beberapa penampilan yang mengesankan di babak grup dan telah terbukti menjadi pesaing yang kuat di acara tersebut. Khususnya, mereka telah mengungguli bahkan Gaimin Gladiators dalam hal peringkat grup, tim yang telah memenangkan setiap turnamen Tier 1 musim DPC 2023, termasuk 3 Major berturut-turut.

Selain itu, Quest Esports berdiri sebagai satu-satunya perwakilan dari wilayah MENA di turnamen, muncul sebagai pemenang di antara tim kuat lainnya untuk mendapatkan slot untuk Riyadh Masters 2023.

Credit: esports.id

Meskipun menghadapi tantangan daftar menit-menit terakhir, Quest Esports telah mampu beradaptasi dengan cepat dan mengintegrasikan pemain barunya ke dalam tim. Pengumuman mengenai kepergian Ammar "ATF" Al-Assaf datang sesaat sebelum turnamen dan karena masalah kontrak, meninggalkan tim tanpa offlaner. Tim bergerak maju ke Riyadh Masters dengan merekrut Abdimalik "Malik" Sailau sebagai pemain pengganti, yang bermain untuk NAVI.

Saat Tahap Grup berlanjut, Quest Esports tampak seperti tim yang sangat kuat yang menghancurkan sebagian besar kompetisinya. Tim memiliki satu seri lagi untuk dimainkan melawan OG pada Hari 3 grup dan pertarungan terakhir melawan pembangkit tenaga listrik Cina PSG.LGD pada Hari 4. Pertunjukan yang kuat di dua seri berikutnya akan menjamin mereka slot bracket atas di Playoff Riyadh Masters 2023.

Kinerja mengesankan Quest Esports di Tahap Grup Riyadh Masters 2023 memperkuat tim sebagai salah satu pesaing untuk memenangkan kejuaraan. Dengan hanya 2 seri lagi yang tersisa untuk dimainkan di Babak Grup, tim memiliki peluang bagus untuk menjamin slot upper-bracket di Playoffs melalui pertunjukan yang kuat di pertandingan mendatang.

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450