Tanggapan Quinn Tentang Komentar Negatif Terhadap Dirinya

Mallasak
13/07/2023 12:58 WIB
Tanggapan Quinn Tentang Komentar Negatif Terhadap Dirinya
Credit: Twitter

Gaimin Gladiators telah mendominasi kancah kompetitif Dota 2 utamanya pada skena kompetitif tahun ini. Midlaner tim Quinn "Quinn" Callahan telah memainkan peran penting dalam perputaran tim sejak dia bergabung tepat sebelum musim 2023 dimulai.

Di Monkey Business Show OG setelah tim memenangkan Bali Major 2023, Quinn memberikan pemikirannya di bagian komunitas yang dulu berkomentar negatif terhadapnya. Dia menyebutkan bahwa dia telah tumbuh dari posisi keraguan diri menjadi mengabaikan pendapat orang lain karena dia melihat seberapa baik dia bermain.

Sebagai tamu istimewa di OG's Monkey Business Show Bali Major Finals, Quinn ditanya oleh Jake "SirActionSlacks" Kanner tentang mereka yang pernah melemahkannya dan percaya karirnya telah berakhir. Menjaga hal-hal tetap lugas, Quinn mengatakan dia tidak mengambil pendapat dari orang-orang acak di platform media sosial tetapi pasti akan mempertimbangkan pemikiran dari seseorang seperti Michał "Nisha" Jankowski yang merupakan gelandang Tim Liquid.

Saya pikir setiap badut yang berpikir saya jahat atau apa pun, itu tidak terlalu penting karena pada akhirnya jika Anda membiarkan orang-orang yang membenci Anda, saya tidak terlalu peduli. Jika Anda berpikir saya buruk, tidak apa-apa. Jika Nisha berpikir saya buruk, itu penting bagi saya tetapi jika beberapa bot acak di Reddit atau apa pun yang berpikir saya buruk maka saya tidak tahu. Apa yang bisa kamu lakukan?," paparnya.

Credit: ESL

Sebelumnya, Quinn khawatir tentang aspek-aspek ini tetapi dia mengabaikannya sekarang tanpa berpikir dua kali.

Saya tidak terlalu peduli lagi. Ada titik di mana saya meragukan diri saya sendiri jika saya cukup baik, bahwa saya lebih peduli tentang apa yang orang lain pikirkan tentang saya, tetapi sekarang saya lebih percaya diri bahwa saya adalah pemain yang baik. Jika beberapa bot di Reddit berpikir, itu tidak terlalu menjadi perhatian saya," ucapnya.

Dengan sifatnya yang sangat jujur, Quinn tidak takut untuk menyuarakan pendapatnya ketika ditanya tentang apa pun yang berkaitan dengan permainan, yang membuatnya menjadi subjek perhatian dari masyarakat pada waktu-waktu tertentu.

Selama delapan tahun terakhir, pemain telah berada di sekitar kancah kompetitif dan merupakan pembawa bendera dari kancah Dota 2 Amerika Utara, tetapi hanya memenangkan satu turnamen yang relatif penting, StarLadder ImbaTV Invitational Musim 5 pada tahun 2018.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441