Monitor Bali Major Viral! Ini Keunggulan Monitor Acer Nitro VG252QZ

Billy Rifki
09/07/2023 12:22 WIB
Monitor Bali Major Viral! Ini Keunggulan Monitor Acer Nitro VG252QZ
esports,id interview, acer predator

Turnamen DOTA 2 Bali Major menuju ke garis finish. Pada Minggu (9/7), sisa tiga tim bersaing demi gelar juara Major terakhir sebelum DOTA Pro Circuit mencapai puncaknya di The International. Sebagai turnamen DOTA 2 pertama yang dilaksanakan secara outdoor, penyelenggara bersama sponsor termasuk Acer Predator atau Predator Gaming Indonesia turut memikirkan teknis dan kesiapan terbaik untuk peserta.

Salah satunya adalah menghadirkan monitor yang paling pas untuk kondisi outdoor dan sinar matahari terik khas Bali. Produk unggulan Acer yang diturunkan untuk turnamen ini adalah Acer Nitro VG252QZ sebanyak 130 buah. Renaldy Felani selaku Gaming Marketing Communication, Acer Indonesia menjelaskan kenapa sampai sebanyak ini Acer Predator mengirimkan monitor untuk keperluan turnamen Bali Major.

"Jumlah ini kami berikan tentunya untuk memenuhi kebutuhan Bali Major tahun ini. Support ini kami maksimalkan, karena kami ingin memperlihatkan bahwa Monitor Gaming Acer adalah Monitor yang sangat memadai untuk digunakan turnamen esports kelas internasional. Spesifikasi Dari monitor kami sangat mumpuni untuk digunakan pro players dalam pertandingan dota.Jumlah 130 monitor ini untuk mendukung pertandingan yang sudah berlangsung dari 29 Juni hingga 9 Juli. Selain itu, Monitor ini juga digunakan untuk kebutuhan Training Room, serta production team Bali Major seperti streaming,"

"Tentunya kami ingin mem fasilitasi Bali Major, sebagai turnamen international untuk bisa memberikan experience pro player dalam bertanding semakin maksimal. Kami memilih VG252QZ karena monitor ini salah satu produk unggulan kami dari seri monitor," tambahnya

Renaldy menambahkan, monitor ini tidak dipilih sembarang untuk Bali Major. Fitur unggulan dan spesifikasi mumpuni untuk gaming jadi alasan Acer Predator memakai produk ini untuk mendukung kenyamanan pemain selama Bali Major.

"Dalam memberikan pengalaman game terbaik untuk pro player kami memberikan monitor dengan spesifikasi yang luar biasa, seperti layar 24,5 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080) dengan refresh rate 280Hz memberikan ketajaman layar yang memukau dilengkapi dengan contrast ratio 100.000.000:1, serta color gamut sRGB 99% yang menghasilkan warna lebih nyata. Ada juga teknologi eksklusif Acer Vision Care yang mencakup Bluelight Shield, Flicker Free, dan Comfy View. Selain spesifikasi yang mumpuni, Monitor Nitro VG252QZ ini juga memiliki Garansi 3 tahun spare part, 3 tahun service dan 3 tahun Panel, serta 1 Tahun Accidental Damage Protection," ujarnya.

Dukungan Acer Predator terhadap Bali Major membuktikan komitmen mereka mengembangkan ekosistem esports PC. Selain Bali Major, Acer Predator rupanya sudah menyiapkan kolaborasi lainnya untuk esports PC. Seperti apa kolaborasi yang dimaksud? Ikuti terus update berita lainnya tentang Acer Predator dan esports hanya di Esports.ID.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450