BetBoom Didenda karena Terlambat Sarapan di Bali Major 2023

Mallasak
03/07/2023 20:28 WIB
BetBoom Didenda karena Terlambat Sarapan di Bali Major 2023
Credit: Esports.id

Saat Tim BetBoom melanjutkan penampilannya dari DreamLeague Season 20, mereka menargetkan penyelesaian di bagian atas Grup B di Bali Major 2023. Bahkan dengan momentum baru-baru ini, organisasi tampaknya terus memiliki aturan yang ketat, karena kapten Vitalie "Save-" Melnic baru-baru ini didenda karena membuat kesalahan kecil.

Ia terlambat untuk sarapan pada hari pertama babak grup Bali Major hanya dengan satu menit, Save- dihukum $200 USD. Seorang anggota staf pendukung Tim BetBoom menyebutkan bahwa jika tim memenuhi syarat untuk playoff braket atas Mayor, semua denda akan dibebaskan.

Save- mengungkap denda aneh ini selama Bali Major - vlog #2 Tim BetBoom. “Terlambat satu menit adalah denda $200. Saya terlambat satu menit untuk sarapan, dan itu karena saya dihentikan oleh seorang pria di lift. Saya pergi untuk sarapan dan memberi tahu saya tentang denda $200,” katanya melalui vlog video.

Diskusi yang agak bersemangat terjadi antara Save dan anggota BetBoom lainnya, dengan yang terakhir menawarkan untuk mengesampingkan denda jika tim memulai turnamen dengan kemenangan 2-0. Sebagai tanggapan, Save- mengatakan denda juga akan dipotong setengah jika mereka menggambar.

Credit: Esports.id

Selama diskusi, tawaran lain dibuat dengan bercanda untuk mentransfer denda, jika mereka menang 2-0, ke pemain carry BetBoom Ivan "Pure" Moskalenko, duduk di sebelah mereka. Save- kemudian menyarankan agar dipindahkan ke orang yang paling merusak seri, dan yang lain di ruangan itu mengolok-olok Pure dengan menyebutkan namanya.

Tim, kemudian, memulai Bali Major dengan hasil imbang 1-1 melawan Azure Ray. Secara keseluruhan, pemain BetBoom tampaknya tidak memiliki keberatan khusus terhadap denda ini, karena para pemain telah menerapkan peraturan ketat serupa di masa lalu.

Pada akhir 2020, sebagian besar pemain ini mewakili Virtus.pro dan biasa mendenda diri mereka sendiri karena tidak memenuhi persyaratan bermain enam pub per hari selama kamp pelatihan mereka. Selain itu, setiap pemain diharuskan bermain setidaknya satu pub sebelum berpartisipasi dalam scrim atau pertandingan resmi.

Dalam hal kinerja dalam game, BetBoom tentu saja telah meningkatkannya tetapi sedikit kekhawatiran muncul pada hari keempat babak penyisihan grup di Bali Major ketika tim menderita kekalahan di kedua serinya.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450