Tiga Besar Riyadh Masters 2023

Mallasak
31/07/2023 10:57 WIB
Tiga Besar Riyadh Masters 2023
Credit: Esports.id

Payoff Riyadh Masters 2023 semakin mendebarkan, tiga tim teratas telah muncul setelah beberapa pertempuran sengit di braket atas dan braket bawah pada acara tersebut. Tidak seperti turnamen sebelumnya, edisi ini menampilkan keragaman yang menarik dengan perwakilan dari Eropa Timur (EEU), Eropa Barat (WEU), dan Asia Tenggara (SEA) mengamankan tempat mereka di Top 3.

Dengan hanya dua seri yang tersisa, antisipasi untuk grand final berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Team Spirit, perwakilan EEU, telah menjadi kekuatan dominan sepanjang turnamen. Dengan setiap kemenangan, Team Spirit telah memperkuat posisinya sebagai salah satu pesaing terkuat di Riyadh Masters 2023.

Sekarang menunggu pemenang final braket bawah, mereka bertekad untuk mengangkat trofi di acara bergengsi. Team Liquid awalnya menunjukkan kekuatan mereka dengan mengalahkan juara bertahan musim kompetitif 2023 di braket atas.

Perjalanan mereka berlanjut dengan kemenangan melawan Talon Esports tetapi menghadapi kemunduran di final braket atas melawan Team Spirit. Sekarang di braket bawah, mereka menghadapi pertandingan ulang melawan Talon Esports, bertujuan untuk membuktikan keberanian mereka dan mengamankan kesempatan untuk menebus di grand final.

Credit: Istimewa

Wilayah SEA, yang dikenal dengan perjuangan kompetitifnya di musim DPC 2023, telah mengejutkan penggemar dengan kinerja Talon Esports. Satu-satunya perwakilan SEA di turnamen telah berjalan dengan luar biasa, mengalahkan Quest Esports, 9Pandas, dan bahkan menang melawan tim yang dianggap terbaik di dunia, Gaimin Gladiators.

Perjalanan Talon Esports tidak kurang dari inspirasi, dan mereka sekarang menghadapi pertandingan ulang melawan Team Liquid, haus akan balas dendam setelah kekalahan memilukan di braket atas.

Dengan tiga tim luar biasa yang mewakili EEU, WEU, dan SEA di Top 3, Riyadh Masters 2023 telah melampaui harapan dengan tim yang beragam. Team Spirit, Team Liquid, dan Talon Esports akan bertarung di panggung besar, membuat penggemar dengan penuh semangat menunggu juara Riyadh Masters 2023.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1673
2 BetBoom Team 1570
3 CyberBonch-1 1520
4 Gaimin Gladiators 1510
5 OG 1496
6 Xtreme Gaming 1494
7 Tundra Esports 1483
8 Team Spirit 1468
9 Shopify Rebellion 1461
10 Talon 1457