OG Ubah Status Taiga Ke Daftar Tidak Aktif

Mallasak
02/08/2023 14:34 WIB
OG Ubah Status Taiga Ke Daftar Tidak Aktif
Credit: X/ OG

OG membuat perubahan signifikan pada daftar pemainya menjelang kualifikasi The Internasional Dota 2 2023. Bahkan, pengumuman tersebut terjadi di hari yang sama setelah mengumumkan kembalinya pelatih legendaris dan pengganti Sébastien "Ceb" Debs ke daftar aktif, OG juga telah mengumumkan bahwa pemain pendukung Tommy "Taiga" Lee telah dipindahkan ke daftar tidak aktif.

Saat OG mencari pemain pendukung baru untuk bergabung dengan barisan mereka, bersama Ceb yang baru saja pensiun, organisasi telah mengizinkan Taiga untuk mengeksplorasi opsi lain dan mungkin meminjamkannya untuk bermain dengan tim lain selama kualifikasi.

"Juara ESL One berturut-turut, pemenang utama, rekan setim, kakak laki-laki & teman. @Taigadota telah dipindahkan ke daftar tidak aktif kami & akan dapat mengeksplorasi opsinya menjelang kualifikasi TI12.Terima kasih untuk semuanya, Tommy," tulis akun X yang dahulu bernama Twitter.

Credit: Dota 2

Dalam pengumuman resmi yang dibuat melalui beberapa outlet media mereka, OG menyatakan bahwa Taiga terbuka untuk mengeksplorasi pilihannya sebelum Kualifikasi TI12 yang akan berlangsung sepanjang bulan Agustus 2023 dari tanggal 17 hingga 31 di semua wilayah yang berbeda. Akan ada 26 tim Eropa yang berpartisipasi dalam Kualifikasi Regional untuk TI12 di seluruh divisi Eropa Barat (WEU) dan Eropa Timur (EEU) jika Taiga memilih untuk bersaing di dalamnya.

Namun, mengingat fakta bahwa Taiga baru-baru ini berjuang melawan depresi dan kecemasan, kita mungkin hanya melihat dia beristirahat dari permainan pro tanpa batas waktu sehingga dia dapat fokus pada kesehatan mentalnya. Taiga membuka tentang situasi mentalnya melalui Discord-nya, menjelaskan ketidakhadiran ini dari OG (saat itu) dan tantangan lain yang dia hadapi.

OG menghadapi inkonsistensi daftar sepanjang tahun, dengan Taiga bahkan mengumumkan istirahat dari tim tepat sebelum seri Tur Musim Panas DPC. Hal ini menyebabkan spekulasi dan kebingungan di antara para penggemar tentang situasi OG. Tim juga berurusan dengan kapten Misha meninggalkan daftar aktif untuk menjadi pelatih, digantikan oleh pelatih lain Chu, yang tidak menghasilkan hasil yang diinginkan. Stand-in yang sering diperlukan karena masalah visa dan daftar yang tidak konsisten.

Dengan Ceb kembali ke barisan aktif, OG mendapatkan beberapa stabilitas, mengingat pemain mereka yang tersisa memiliki pengalaman bermain bersama. Tim sekarang harus menemukan kecocokan yang tepat untuk anggota kelima mereka sebelum penguncian daftar pada 10 Agustus, dalam persiapan untuk kualifikasi TI12 mulai 17 Agustus. Pilihan potensial termasuk Misha, yang telah bekerja dengan Ceb baik sebagai pemain dan pelatih, dan Kitrak dari tim Ceb sebelumnya, Old G.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1673
2 BetBoom Team 1570
3 CyberBonch-1 1520
4 Gaimin Gladiators 1510
5 OG 1496
6 Xtreme Gaming 1494
7 Tundra Esports 1483
8 Team Spirit 1468
9 Shopify Rebellion 1461
10 Talon 1457