Ceb Kembali Menjadi Pemain Resmi OG

Mallasak
01/08/2023 15:26 WIB
Ceb Kembali Menjadi Pemain Resmi OG
Credit: X/OG

Dalam pergantian pemain yang tidak begitu mengejutkan, Sébastien "Ceb" Debs, menjadi stand-in ikonik untuk OG, telah menjadi berita utama sekali lagi dengan secara resmi bergabung kembali dengan tim, tetapi kali ini bukan sebagai stand-in, melainkan sebagai pemain resmi. Pengumuman itu datang sesaat sebelum kesimpulan dari Riyadh Masters 2023 di mana Ceb mengambil peran sebagai stand-in, mengisi untuk Evgenii "Chu" Makarov di posisi 5 peran.

Meskipun tim memiliki kinerja yang mengecewakan dalam turnamen tersebut, sepertinya organisasi telah memutuskan bahwa Ceb adalah pilihan terbaiknya untuk menuju ke permainan yang lebih baik. OG mengumumkanya ke Twitter yang sekarang berganti nama sebagai X untuk mengekspresikan kegembiraan mereka karena memiliki Ceb kembali.

Akun resmi tim menyambut "Old Man" dengan tangan terbuka, mengakui status legendarisnya bersama dengan tim. Terdapat pengumuman lain yang juga disertai dengan video, menyatakan "Pensiun hanya membosankan," pada dasarnya menyatakan keinginan Ceb untuk kembali ke kancah kompetitif sebagai pemain.

Ceb memiliki sejarah bertingkat dengan OG sebagai stand-in go-to mereka saat dibutuhkan. Meskipun tidak menjadi pemain penuh waktu, dia telah mencapai kesuksesan luar biasa dengan tim di masa lalu. Khususnya, dia memainkan peran penting dalam kemenangan OG di ESL One Stockholm Major pada tahun 2022 dan membantu mengamankan penyelesaian tempat ke-4 yang terpuji di PGL Arlington Major pada tahun yang sama. Namun, tugas terakhirnya di Dreamleague Musim 20 tidak menghasilkan hasil yang diinginkan, dengan OG finis di tempat 13-14 yang mengecewakan.

Credit: X/OG

Perjalanan OG di Riyadh Masters 2023 berakhir dengan finis 13-14 yang sama, menimbulkan pertanyaan tentang kemampuan tim untuk tampil di panggung internasional. Namun, dengan pengumuman resmi kembalinya Ceb sebagai pemain posisi 4, OG sekarang memiliki kesempatan untuk berkumpul kembali dan memfokuskan kembali upayanya pada acara terbesar tahun ini, The International 12 (TI12).

Saat Ceb secara resmi bergabung dengan OG sebagai pemain, babak baru dimulai untuk stand-in legendaris dan organisasi terkenal. Fans dengan bersemangat mengantisipasi dampak Ceb dalam peran posisi 4 dan bagaimana tim akan bersinergi dengan kepulangannya. Dengan TI12 di cakrawala, OG menghadapi tantangan bersaing melalui kualifikasi terbuka, di mana mereka harus menghadapi beberapa kompetisi terberat. Komunitas Dota 2 dengan penuh semangat menunggu bab berikutnya dalam kisah OG dan Ceb, saat mereka bekerja untuk mengamankan tempat di TI12.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1673
2 BetBoom Team 1570
3 CyberBonch-1 1520
4 Gaimin Gladiators 1510
5 OG 1496
6 Xtreme Gaming 1494
7 Tundra Esports 1483
8 Team Spirit 1468
9 Shopify Rebellion 1461
10 Talon 1457