Gabbi Pimpin Kemenangan Melawan Nigma di Kualifikasi TI12 WEU

Mallasak
28/08/2023 13:43 WIB
Gabbi Pimpin Kemenangan Melawan Nigma di Kualifikasi TI12 WEU
Credit: Liquipedia

Hari pembukaan kualifikasi Eropa Barat (WEU) Internasional 12 (TI12) menampilkan beberapa pertempuran besar di braket atas di antaranya Entitas mengalahkan Nigma Galaxy dengan skor 2-21. Sebagai hasil dari kemenangan yang sangat mirip dari kedua tim, seri ini seri ini seri 1-1, sebelum offlaner Entity Kim "Gabbi" Santos memenangkan pertandingan ketiga untuk timnya dengan penampilannya yang sempurna di Doom.

Dia menetapkan target untuk setiap pertarungan dan mencapainya tanpa gagal, memimpin timnya menuju kemenangan penting dan ke babak berikutnya dari braket atas. Di sisi lain, Nigma jatuh ke braket bawah, dengan eliminasi membayangi di setiap seri ke depan.

Nigma Galaxy vs Entity: Rekap dan sorotan pertandingan

Credit: Valve

Game 1 menampilkan fase laning pasif karena kedua tim bertujuan untuk mendapatkan item pertama. Pertama kali kedua tim bentrok, Nigma memberikan kerusakan besar yang dengan cepat mengirim pahlawan lawan. Ini meletakkan dasar untuk efek bola salju Nigma, karena Yuma, bertani seperti orang gila di Gyrocopter, menjadi tak terbendung. Ketika Entitas memilih untuk terlibat, itu tidak dapat menghadapi lawan dan menyadap setelah 34 menit. Yuma menyelesaikan permainan dengan KDA 19-1-8.

Game 2 mirip dengan yang sebelumnya karena Razor carry berjuang untuk membuat dampak sementara lawan carry bertani dan membunuh pahlawan. Nigma menggunakan pisau cukur pembawa kali ini. Skuad juga memiliki mid Marci, kombinasi pahlawan yang tidak biasa di patch yang tidak berhasil. Nigma, dengan kecenderungannya untuk pertempuran terus-menerus, gagal mendapatkan pembunuhan yang dicarinya dan dikalahkan dalam 36 menit.

Game 3 memulai ke awal yang jauh lebih level, dengan pahlawan di kedua sisi melangkah dengan hati-hati karena itu adalah penentunya. Stormstormer, khususnya, unggul di jalur tengah dengan pukulan terakhir yang hebat dan mampu memimpin beberapa tujuan pertama Entitas. Namun, fase pertanian permainan dimenangkan oleh Gabbi, yang melampaui kinerja permainan sebelumnya dan secara agresif menyerang Terorblade Yuma di setiap pertarungan.

Sementara Entitas maju ke babak berikutnya di braket atas untuk memainkan pemenang Rahasia Tim melawan OG, Nigma turun ke braket bawah untuk menghadapi Aliansi untuk bertahan hidup. Kualifikasi WEU TI12 hanya memiliki satu tempat yang tersedia sehingga persaingan di antara tim papan atas seperti Nigma, Entity, OG, Team Secret, dan Quest Esports, akan menjadi sengit.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450