Tidak terkutuk lagi: Gabbi dan Tim Entity Lolos ke TI12

Mallasak
31/08/2023 20:42 WIB
Tidak terkutuk lagi: Gabbi dan Tim Entity Lolos ke TI12
Credit:Valve

Tim Entity telah memenuhi syarat untuk The International 2023 (TI12) setelah secara dominan menghancurkan Kualifikasi Eropa Barat (WEU). Tim dengan offlaner yang baru ditunjuk, Gabbi, memancarkan chemistry gila untuk memberikan lari Upper Bracket yang kuat. Entitas akan bergabung dengan sembilan belas tim lainnya di Seattle, AS Oktober ini.

"Kami mengalami tahun yang sulit tetapi yang penting adalah kami berhasil mencapai The International 2023 setelah penampilan GILA di Kualifikasi Regional WEU!. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami dan sampai berjumpa di Seattle" Entitas diposting

Gabbi mematahkan kutukannya dan menghadiri TI melawan segala rintangan. Ketika Entity mengungkapkan kedatangan Gabbi di daftar, menggantikan Tobi, sebagian besar skeptis. Tidak hanya Gabbi dari Asia Tenggara, wilayah yang berbeda dengan gaya bermain yang berbeda, tetapi dia juga memegang kutukan yang terkenal.

Credit:Valve

Dua tim terakhir yang dia ikuti, T1 dan Fnatic, bubar menyusul hasil yang mengecewakan. Selain itu, dia telah tanpa tim selama lima bulan dan dalam durasi itu, telah berlatih peran yang berbeda, beralih dari carry ke offlane.

Peluangnya ditumpuk tetapi Tim Entity mengambil kesempatan. Terlepas dari keraguan dan tanda tanya, Gabbi memamerkan kinerja offlane yang luar biasa. Dia mengklik dengan sangat baik dengan Entitas dan itu terlihat dalam menjalankan Braket Atas dominan mereka.

Bintang Filipina itu terakhir kali menghadiri TI bersama TNC Predator pada tahun 2019. Dia telah mengalami beberapa tahun yang sulit. Tapi tidak lagi dikutuk, Gabbi akan berhasil masuk ke acara Dota 2 termegah Valve, The International, untuk pertama kalinya dalam 3 tahun.

Daftar lengkap Dota 2 Entitas untuk TI12:

  • Alimzhan "watson" Islambekov
  • Daniel "Stormstormer" Schoetzau
  • Kim "Gabbi" Santos
  • Vladislav "Kataomi`" Semenov
  • Dzmitry "Manusia Ikan" Palishchuk

 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450