Atlet eFootball & Tim DOTA2 Menambah Jumlah Wakil Indonesia di Babak Playoff IESF

Mallasak
28/08/2023 23:45 WIB
Atlet eFootball & Tim DOTA2 Menambah Jumlah Wakil Indonesia di Babak Playoff IESF
Credit:PBESI

Nomor gim eFootball berhasil melangkah ke babak playoff Kejuaraan Dunia Esports IESF 15th World Esports Championships 2023 usai menjalani pertandingan hari ketiga yang berlangsung pada 27 Agustus 2023 di Palace of Culture, Iasi, Rumania. Raihan tersebut dipasikan saat Atlet eFootball Mohamad “LN_Paudie” Akbar Paudie sukses meraih sembilan kemenangan dan satu seri pada pertandingan babak grup.

Pada waktu yang sama, Tim Nasional Esports Indonesia nomor DOTA2 berhasil melaju ke babak playoff Kejuaraan Dunia Esports IESF 15th World Esports Championships 2023 usai mengalahkan tim DOTA 2 Mesir dengan skor akhir 1-0. Adapun atlet-atlet Tim Nasional Esports DOTA2 diantaranya adalah Brizio Adi Putra, Syaid Muhammad Resky, Randy Muhammad Sapoetra, Julio, dan Noel Pinot Prando.

Hingga saat ini, sebanyak tiga nomor Tim Nasional Esports Indonesia telah melaju ke babak playoff pada IESF 15th World Esports Championships 2023 setelah sebelumnya didapat oleh atlet Tekken 7, yaitu Muhammad “Meat” Andriyansyah Jusuf.

Kepala Pelatih Tim Nasional Esports Indonesia Richard Permana ungkap persiapan Tim Nasional Esports jelang laga playoff. “Seluruh atlet saat ini dalam kondisi siap untuk bertanding pada babak playoff IESF 15th World Esports Championships 2023. Kami percaya bahwa mereka mampu menunjukkan kemampuan mereka secara maksimal,” pungkasnya.

Credit: PBESI

Langkah Tim Nasional Esports Indonesia nomor CS:GO terhenti oleh Republik Ceko.

Tim Nasional Esports Indonesia nomor CS:GO tidak dapat melanjutkan laga ke babak playoff usai dikalahkan oleh Tim CS:GO Republik Ceko dengan skor akhir 9-16 pada pertandingan hari ketiga Kejuaraan Dunia Esports IESF 15th World Esports Championships 2023 yang berlangsung di Palace of Culture, Iasi, Rumania.

Pada laga sebelumnya, Tim Nasional Esports Indonesia nomor CS:GO berhasil memetik kemenangan atas tim CS:GO Amerika Serikat dengan skor akhir 19-15. Hasil tersebut menjadikan Tim Nasional Esports Indonesia nomor CS:GO menempati peringkat keempat dalam Grup M.

Kepala Pelatih Tim Nasional Esports Indonesia Richard Permana memberikan apresiasi tinggi atas perjuangan Tim Nasional Esports Indonesia nomor CS:GO. “Kami sangat bangga atas perjuangan yang telah ditunjukkan oleh Tim Nasional Esports Indonesia Nomor CS:GO sejak babak kualifikasi kontinental Asia-Pasifik hingga laga terakhir yang mereka jalankan di babak grup IESF 15th World Esports Championships 2023. Sayangnya, langkah atlet-atlet CS:GO terhenti karena permainan mereka berhasil diredam oleh Republik Ceko,” pungkasnya.

Tim Nasional Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-Bang Siap Memulai Laga Perdana!

Tim Nasional Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-Bang tengah melakukan persiapan jelang laga perdana babak grup Kejuaraan Esports Dunia IESF 15th World Esports Championships 2023 yang berlangsung pada 29 Agustus 2023 pukul 10.00 waktu Iasi/14.00 Waktu Indonesia Barat.


Wakil Manager Tim Nasional Esports Indonesia untuk IESF Stanley Tjia ungkap kesiapan Tim Nasional Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-Bang. “Saat ini, atlet-atlet Tim Nasional Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-Bang
dalam kondisi siap memulai laga perdana pada esok hari. Kami pun telah melaksanakan latihan dan scrim sejak berada di Rumania, termasuk penyesuaian device yang akan digunakan pada pertandingan nanti. Namun, penyesuaian device tersebut tidak dapatterlaksana dikarenakan panitia belum memberikan respon mengenai device yang akan digunakan oleh Tim Nasional Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-Bang. Panitia baru memberikan jawaban kepada kami tiga hari sebelum pertandingan dimulai mengenai device yang akan digunakan saat pertandingan nanti dan akan dibagikan satu hari jelang pertandingan. Hal tersebut kami sayangkan sebab kami telah mempertanyakan terkait device yang akan digunakan kepada pihak panitia sejak dua bulan lalu,”tuturnya.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450