Azure Ray Kalahkan Xtreme Gaming untuk Slot ke TI12

Mallasak
22/08/2023 15:51 WIB
Azure Ray Kalahkan Xtreme Gaming untuk Slot ke TI12
Credit:Liquipedia

Azure Ray telah lolos ke The International 12 (TI12) setelah mengalahkan Xtreme Gaming di grand final kualifikasi Cina. Azure Ray mengamankan kemenangan 3-1 melalui eksekusi dan pengambilan keputusan teamfight akhir pertandingan, setelah seri final yang mendebarkan di mana kedua tim memiliki peluang besar untuk menang. Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi tim karena telah menunjukkan kemajuan luar biasa setelah berkumpul hanya beberapa bulan yang lalu pada Mei 2023. Azure Ray sekarang berdiri sebagai tim Cina kedua yang bersaing di TI12 bersama dengan PSG.LGD, meskipun ini mewakili pengurangan representasi Cina dibandingkan dengan turnamen sebelumnya.

Setelah Tim Aster tersingkir di braket bawah oleh Tim Bright, Azure Ray dan Xtreme Gaming, menjadi pilihan teratas untuk tempat kualifikasi TI12 dari China.

Azure mengalahkan Xtreme di final braket atas sebelum yang terakhir mengatur pertandingan ulang di grand final. Itu adalah pertempuran yang menegangkan sejak awal, karena Xtreme Gaming meniup keunggulan besar di game pertama tetapi kemudian menunjukkan ketabahan yang luar biasa di game kedua untuk mengikat seri di 1-1.

Credit: Valve

Mengingat bahwa itu adalah final utama untuk kesempatan terakhir untuk pergi ke TI12, kedua tim harus melangkah dengan hati-hati, menghasilkan permainan yang jauh lebih ketat dari biasanya.

Game 3 adalah kontes bintang lainnya di mana kedua tim fokus pada pahlawan pembawa mereka dan pertarungan tim sangat dekat. Azure memiliki pahlawan dan item untuk mematikan lawan Phantom Assassin di tahap akhir, yang memungkinkan tim untuk mengambil keuntungan 2-1.

Di game keempat dan terakhir, Xtreme tampaknya telah membuat draft yang lebih lemah karena memilih daftar yang lamban dan kurang dalam kerusakan. Azure memanfaatkan ini dan bermain cepat untuk memenangkan permainan tercepat seri ini dalam 30 menit.

Azure memiliki disiplin di kualifikasi China TI12, meskipun kalah dalam beberapa pertandingan, dengan tim tahu persis apa yang ingin dicapai. Meskipun memiliki beberapa pemain Dota 2 terbaik di wilayah tersebut, tidak mudah bagi tim baru mana pun untuk naik ke kesempatan tersebut, terutama di Tiongkok.

Azure memulai debutnya pada Mei 2023 setelah mendapatkan tempat Ybb Gaming dan finis keempat di liga regional, lolos ke Bali Major. Skuad juga telah menjadi kryptonite Xtreme Gaming di liga, mengalahkan tim di tiebreak untuk mengklaim tempat keempat dan terakhir untuk Major.

Gaya bermain Azure Ray jelas tidak berpengalaman dan tidak memiliki koherensi yang terkait dengan tim yang lebih berpengalaman selama Bali Major. Hasilnya, skuad berusaha keras selama istirahat dan memenangkan kualifikasi Tiongkok.

Dengan kualifikasi ini, pemain daftar lama LGD Gaming Lu "Somnus" Yao, Yang "Chalice" Shenyi, dan Xu "fy" Linsen, sekali lagi akan kembali ke panggung terbesar Dota 2 bersama, kali ini sebagai Azure Ray. TI12 akan berlangsung pada Oktober 2023.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450