Puppey Dikabarkan Bermain untuk Tim SMG di TI12

Mallasak
01/10/2023 15:26 WIB
Puppey Dikabarkan Bermain untuk Tim SMG di TI12
Credit: Liquipedia

Tersiar kabar melalui Telegram Eropa Timur CYBERSLOVO melaporkan bahwa kapten Tim Secret Clement "Puppey" Ivanov akan bermain untuk Tim SMG di TI12.Dalam kasus ini, Puppey akan menggantikan Jaunuel "Jaunuel" Arcilla, yang saat ini menempati posisi lima tempat untuk SMG.

Ketika Secret digulingkan dari kualifikasi beberapa bulan yang lalu, Puppey gagal lolos ke TI ke-12 berturut-turut, tetapi bermain untuk SMG akan membantunya mempertahankan rekor all-TI.

Tepat ketika rumor tentang kapten Tim Rahasia Clement "Puppey" Ivanov bergabung dengan 9Pandas sebagai pelatih di The International 12 (TI12) memudar, outlet Telegram Eropa Timur CYBERSLOVO melaporkan bahwa pemain akan bermain untuk Tim SMG di acara tersebut.  Sayangnya, sampai saat ini, baik SMG maupun Puppey belum mengkonfirmasi hal ini.

Puppey mungkin bermain posisi lima untuk Tim SMG di TI12

Credit: Valve

Di TI12, Puppey akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Yeik "MidOne" Nai Zheng's Team SMG, menurut CYBERSLOVO. Dalam hal ini, daftar untuk SMG di turnamen akan terdiri dari anggota berikut.

  • Yeik "MidOne" Nai Zheng

  • Volodymyr "No[o]ne" Minenko

  • Natthaphon "Masaros" Ouanphakdee

  • Selasa "ah fu" Segera Chuan

  • Clement "Puppey" Ivanov

Sementara itu, kastor Dota 2 Ukraina Oleksii "STORM" Tumanov pada 25 September 2023 telah berbagi spekulasi serupa sambil juga menjelaskan mengapa dia percaya bahwa pemain berusia 33 tahun itu mungkin menjadi kandidat untuk SMG.

Puppey, menurut STORM, memiliki sangat sedikit pilihan yang tersisa baginya untuk bermain di TI12 di Seattle, AS, dan ketika dikombinasikan dengan fakta bahwa Jaunuel tidak dapat memperoleh visa untuk PGL Arlington Major tahun lalu, SMG dan Puppey kemungkinan akan berkolaborasi.

Setelah baru-baru ini mengundang seorang veteran dari Eropa Timur dalam bentuk No[o]ne, yang menghasilkan kinerja tempat pertama di kualifikasi regional, menyambut salah satu pemain terbaik yang pernah memainkan permainan dalam bentuk Puppey dapat menjadikan SMG salah satu tim paling menakutkan di TI12.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450