Honkai: Star Rail mensponsori LGD Gaming untuk TI12

Mallasak
05/10/2023 12:27 WIB
Honkai: Star Rail mensponsori LGD Gaming untuk TI12
Credit: Yahoo

Organisasi esports terkemuka Tiongkok LGD Gaming mengumumkan kemitraan baru dengan Honkai: Star Rail pada 4 Oktober. Kolaborasi signifikan ini akan melihat Honkai: Star Rail mensponsori partisipasi LGD Gaming di The International 2023 (TI12), yang akan dimulai pada 12 Oktober di Seattle, Washington.

Pengumuman sponsor ini menjadi sangat panas setelah pengumuman pertandingan baru-baru ini tentang mensponsori Tim Azure Ray untuk turnamen Dota 2 yang sama.

Dalam postingan Weibo, LGD Gaming memperkenalkan sponsor Honkai: Star Rail. Postingan itu berbunyi, "Trailblazer, dong dong dong," melambangkan ikatan tim dengan gelar HoYoverse saat bersiap untuk memulai perjalanan yang mengasyikkan ini bersama. Honkai: Star Rail akan memberikan dukungan sponsor ke divisi Dota 2 LGD Gaming saat ia berjuang untuk kemenangan di panggung utama TI12.

Pengumuman ini memperkuat Honkai: Star Rail sebagai pemain utama di arena sponsor esports. Saat ini, game role-playing fantasi (RPG) ini mensponsori dua tim tangguh untuk The International 2023. Khususnya, Honkai: Star Rail secara resmi mengumumkan sponsornya untuk Azure Ray, menandai masuknya ke dunia esports Dota 2 pada 2 Oktober.

Credit: Valve

Kolaborasi baru antara LGD Gaming dan Honkai: Star Rail ini menandai titik balik yang signifikan bagi organisasi. Baru bulan lalu pada tanggal 4 September, LGD Gaming secara resmi mengumumkan berakhirnya kemitraan strategisnya dengan Paris Saint-Germain (PSG), sebuah kemitraan yang telah berlangsung selama lima tahun. Selama periode ini, LGD Gaming mencapai kesuksesan luar biasa di bawah bendera PSG, termasuk kemenangan kemenangan di Riyadh Masters 2022 dan finis kedua yang terpuji di The International 2021.

Merefleksikan perjalanan bersama PSG, LGD Gaming mengungkapkan rasa terima kasih atas kemenangan bersama dan pasang surut emosional yang dialami selama waktunya bersama PSG. Pengumuman resmi Weibo berbunyi,.

"Sejak cabang LGD.DOTA2 mencapai hubungan kerja sama merek strategis dengan Paris St. Germain, pada 19 April 2018, Kami mencapai hasil yang sangat baik di arena domestik dan internasional. Dalam lima tahun, nama PSG.LGD telah meninggalkan jumlah tinta yang kuat dalam sejarah Dota 2. Mulai hari ini, kemitraan kami dengan Paris Saint-Germain berakhir," paparnya.

LGD Gaming telah berangkat ke Seattle dan penggemar esports Dota 2 menantikan kinerja tim di TI12.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1699
2 BetBoom Team 1551
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 OG 1492
7 Tundra Esports 1490
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450