Turnamen Dota 2 The International 13 Akan Hadir di Copenhagen!

Billy Rifki
14/03/2024 10:09 WIB
Turnamen Dota 2 The International 13 Akan Hadir di Copenhagen!

Pada 9 Maret, Valve secara resmi mengumumkan kembalinya The International 2024, edisi ke-13 dari turnamen Dota 2 yang tentu saja sangat akbar tersebut. Acara ini dijadwalkan akan diselenggarakan di Kopenhagen, ibu kota Denmark tahun ini. Detail tentang The International 2024 masih belum jelas dan mungkin akan diungkapkan lebih lanjut dalam tahun ini.

Valve juga kembali ke sistem undangan asli untuk turnamen ini, tetapi detail tentang bagaimana undangan akan dikeluarkan dan kualifikasi masih kurang jelas dalam era pasca-DPC (Dota Pro Circuit).

Aegis of the Champions mungkin adalah piala yang paling prestige dalam sejarah Dota 2. Dengan ratusan tim mencoba merebut Aegis setiap tahun, hanya sedikit yang berhasil selama ini.

Acara ini akan berlangsung di Royal Arena, Kopenhagen, dan akan dimulai pada bulan September. Meskipun Valve belum memberikan detail tentang tanggal dan jadwal tepat untuk acara tersebut, dapat diharapkan informasi tersebut akan dirilis lebih lanjut dalam beberapa waktu ke depan.

Valve juga menyatakan bahwa mereka akan kembali ke sistem undangan yang lama untuk sebagian besar tim, tetapi detail tentang bagaimana undangan akan dikeluarkan masih diselimuti misteri. Undangan mungkin akan diberikan berdasarkan kinerja dan poin tim sepanjang berbagai turnamen pihak ketiga yang diadakan sepanjang tahun atau melalui peringkat papan atas EPT.

Seperti turnamen lainnya, kualifikasi terbuka dan kualifikasi tertutup juga akan diselenggarakan untuk tim-tim yang tidak mendapatkan undangan dan untuk mereka yang ingin mencoba merebut Aegis yang diidamkan.

Tema edisi The International tahun ini adalah seputar warna hijau. Mengingat bahwa tema tahun-tahun sebelumnya didasarkan pada rune, tema hijau bisa dikaitkan dengan rune regenerasi.

Dengan berakhirnya DPC, keputusan Valve untuk kembali ke sistem lama. Barangkali hal-hal akan kembali ke tahun-tahun gemilang The Internationals pada era 2011-2015. Pantau terus untuk pembaruan lebih lanjut tentang The International 2024, ya!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441