BetBoom Team Jadi Tim Pertama Yang Kualifikasi ke Esports World Cup!

Billy Rifki
14/03/2024 07:08 WIB
BetBoom Team Jadi Tim Pertama Yang Kualifikasi ke Esports World Cup!

Papan Peringkat EPT mengukur konsistensi tim yang berkompetisi di turnamen teratas yang diselenggarakan oleh ESL dan DreamLeague. Di sinilah konsistensi BetBoom Team bersinar, mengumpulkan 7,330 poin EPT yang tangguh, mengamankan posisi teratas dan tiket mereka ke Riyadh Masters.

Saat persaingan semakin sengit, BetBoom bersiap untuk berhadapan dengan Xtreme Gaming dalam pertempuran penentuan untuk dua posisi teratas di Final Lower Bracket DreamLeague Season 22. Xtreme Gaming, tidak jauh di belakang dengan total 6,690 poin EPT.

Riyadh Masters bukanlah sekadar turnamen lain; ini akan menjadi “hidangan utama” dalam kalender Dota 2, berkat inklusinya dalam Esports World Cup. Dengan dua puluh tim yang dijadwalkan berkompetisi, enam di antaranya akan lolos melalui pengumpulan poin EPT.

Pengumuman kualifikasi BetBoom Team dibuat resmi melalui tweet dari akun resmi Esports World Cup, mengumumkan pencapaian mereka dan membuka panggung untuk kompetisi yang mendebarkan.

Sementara detail pasti tentang Riyadh Masters 2024 masih dibungkus misteri, tanpa kabar mengenai tanggal mulai, hadiah, atau jadwal, yang jelas adalah waktu turnamen ini. Turnamen yang akan diadakan pada bulan Juli ini akan memulai tahap kualifikasi terbuka pada 29 dan 30 Mei, dan kualifikasi tertutup dari 31 Mei hingga 4 Juni.

Saat DreamLeague Season 22 selesai di hari ini, dengan hadiah sebesar $300,000 dan 4,200 poin EPT untuk pemenang, persaingan untuk slot tersisa di Riyadh Masters semakin memanas. Dengan dua turnamen ESL lagi di depan mata, pertarungan untuk poin EPT dan kesempatan meraih tiket ke turnamen terbesar tahun ini masih jauh dari selesai.

Perjalanan menuju Riyadh Masters penuh tantangan, tetapi bagi mereka yang bersedia menghadapi badai, hadiahnya tak tertandingi. Saat kita mendekati turnamen, semua mata tertuju pada Tim BetBoom, yang telah membuktikan bahwa mereka bukan hanya peserta tetapi pesaing tangguh untuk gelar juara.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441