Azure Ray Kokoh di Puncak Klasemen BetBoom Dacha Dubai 2024!

Billy Rifki
06/02/2024 13:29 WIB
Azure Ray Kokoh di Puncak Klasemen BetBoom Dacha Dubai 2024!

Pada turnamen esport Dota 2 yang bergengsi, BetBoom Dacha Dubai 2024, yang diadakan di Dubai pada tanggal 25 Januari 2024, Azure Ray dan OG bersaing dalam pertandingan yang sangat intens. BetBoom Dacha Dubai 2024 menandai salah satu penampilan terbaru dalam ekosistem Dota 2, menjadi turnamen offline setelah beberapa kali hanya diselenggarakan secara online.

Sponsor utama, BetBoom, memberikan dukungan penuh untuk turnamen ini. Meskipun bulan Februari telah dimulai, belum ada turnamen berskala besar yang dapat dinikmati oleh para penggemar, membuat BetBoom Dacha Dubai 2024 menjadi sorotan penting di awal bulan ini, menawarkan aksi brilian dan pertarungan yang sengit.

Dalam pertemuan antara Azure Ray dan OG, perwakilan dari China, Azure Ray, menghadapi juara bertahan The International, OG, yang membuat banyak orang memprediksi pertandingan ini akan menjadi salah satu yang paling seru. Kedua tim memilih komposisi hero dengan bijak, menciptakan ekspektasi bahwa pertandingan akan berlangsung lama.

Pertandingan pertama menjadi ajang pembuktian bagi Azure Ray yang mampu mengunci hero kunci seperti Enchantress dan Lion, sementara OG tetap setia pada pilihan hero yang telah terbukti di kualifikasi ESL One Birmingham. Dalam pertarungan yang cukup stabil dan serangan yang saling jual beli, Azure Ray terlihat lebih unggul di atas kertas, dengan net worth, level hero, dan penggunaan peta yang lebih baik. Keunggulan ini membuahkan hasil, dan Azure Ray memenangkan game pertama dengan durasi 42 menit, memimpin 1-0.

Game kedua, meskipun kedua tim memilih hero yang lebih "normal," tetap menjadi pertarungan yang menarik. Azure Ray berhasil menggagalkan rencana permainan OG, mengamankan kemenangan dengan skor 2-0 dalam waktu 30 menit saja. Dengan hasil ini, Azure Ray mendominasi klasemen grup B, menggeser Team Spirit dan Xtreme Gaming, sementara OG terdampar di dasar klasemen.

Pertanyaan pun muncul: apa yang perlu diperbaiki oleh OG untuk kembali mendapatkan performa terbaik mereka? Pertanyaan ini menjadi bahan diskusi di kalangan penggemar esport. Dengan berlanjutnya turnamen, kita dapat menyaksikan bagaimana kedua tim ini menghadapi tantangan dan memperbaiki strategi mereka. Tetap terhubung untuk melihat perkembangan lebih lanjut dan aksi seru di dunia esport Dota 2.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1674
2 Team Spirit 1588
3 Gaimin Gladiators 1550
4 Entity 1541
5 Xtreme Gaming 1536
6 CyberBonch-1 1520
7 BetBoom Team 1501
8 Aurora.1xBet 1455
9 Tundra Esports 1454
10 G2 x iG 1454