Bertarung di Dota 2 BetBoom Dacha, Yatoro Beri Pesan Hangat ke Ame!

Billy Rifki
04/02/2024 20:58 WIB
Bertarung di Dota 2 BetBoom Dacha, Yatoro Beri Pesan Hangat ke Ame!

Penampilan luar biasa Wang "Ame" Chunyu dari Xtreme Gaming melawan BetBoom Team di Hari 1 BetBoom Dacha 2024 Dubai menarik perhatian Illya "Yatoro" Mulyarchuk dari Team Spirit. Yatoro langsung berbicara tentang penampilan Ame ini melalui saluran Telegram, menyebutnya sebagai "permainan carry paling indah" yang pernah dia saksikan dalam setahun terakhir.

Rasa kagum Yatoro terhadap Ame bukan hal baru; dia seringkali mengungkapkan apresiasinya terhadap pemain carry Dota 2 asal China ini. Dalam wawancara dengan YouTuber Rusia "Ultimate Dota," Ame menyatakan bahwa Yatoro adalah sosok yang paling dia hormati dalam komunitas Dota 2, menciptakan lingkaran saling penghargaan di antara keduanya.

Bromance yang mulai berkembang antara Yatoro dan Ame menjadi topik pembicaraan menarik di kalangan komunitas Dota 2. Magomed "Collapse" Khalilov juga ikut serta, menambahkan sentuhan humor yang memperkaya diskusi tersebut.

Pada Hari 1 di BetBoom Dacha 2024 Dubai, Ame dari Xtreme Gaming meraih kemenangan 2-0 melawan BetBoom Team, semakin memperkokoh reputasinya. Yatoro, dengan nada apresiasi, berbagi pada tanggal 4 Februari, "Setelah menonton 10 menit permainan Ame di Naga, saya bisa dengan resmi mengatakan bahwa ini adalah permainan carry paling indah yang pernah saya saksikan dalam setahun terakhir."

Menanggapi kiriman Yatoro, rekan setimnya, Magomed "Collapse" Khalilov, dengan santai memforward postingan tersebut ke saluran Telegram miliknya dan menambahkan komentar kocak, "Yatoro: menikahlah denganku, Ame." Komunitas Dota 2 pun merespons dengan hangat terhadap keakraban unik yang terjadi di antara keduanya.

Pujian Yatoro terhadap permainan Naga Siren Ame bukan tanpa alasan, karena Ame tampil luar biasa dalam Game 2 melawan BetBoom Team. Naga Siren milik Ame secara konsisten mendominasi peringkat net worth sepanjang pertandingan. Pada menit ke-21, Ame melibatkan diri dalam pertarungan sengit dengan Morphling Egor "Nightfall" Grigorenko, berhasil menghindari Bushwhack dari Hoodwink Vitalie "Save-" Melnic dengan menggunakan Mirror Illusion yang tepat waktu, dan menciptakan cukup kerusakan untuk mengamankan kill penting pada Morphling.

Yatoro dan Ame bertemu di medan pertempuran dalam seri best-of-two pada hari ke dua. Tim keduanya akhirnya bermain imbang setelah dua pertandingan yang intens dan bergerak maju berbagi poin. Di lanskap kompetitif seperti esports Dota 2, di mana biasanya para penggemar terbiasa melihat rivalitas dan pujian yang cenderung menyindir, melihat hubungan ramah antara Yatoro dan Ame memberikan nuansa hangat yang menyegarkan dalam komunitas.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441