Team Secret Berpisah dengan MidOne Setelah 2 Bulan Bergabung

faizalkamill
07/01/2024 17:30 WIB
Team Secret Berpisah dengan MidOne Setelah 2 Bulan Bergabung
Yeik “MidOne” Nai Zheng

Terdapat banyak perubahan yang terjadi di kubu DOTA 2 Team Secret memasuki musim kompetisi 2024. Setelah sebelumnya gagal lolos ke TI 2023 dan berakhir di posisi 6 ESL One Kuala Lumpur, Team Secret membuat perubahan cepat dengan melepas sang midlaner mereka, Yeik “MidOne” Nai Zheng.

Kini, Team Secret akan memasang pemain muda asal Singapura, Teng “Kordan” Tjin Yao, di mid lane sebagai pemain pengga sementara.

Team Secret

Kepergian MidOne dari Team Secret cukup tak terduga sebab sang pemain baru saja kembali ke skuad pada akhir tahun 2023. MidOne sebelumnya sempat membela OG dan Team SMG dalam kurun 3 tahun terakhir.

Untuk menggantikan posisinya sementara, Team Secret mempromosikan Kordan ke tim utama. Pemain berusia 21 tahun tersebut akan mengisi posisi yang ditinggalkan MidOne sampai ada pengganti yang pasti.

Kemampuan Kordan sendiri masih belum diketahui. Pemain asal Singapura tersebut sebelumnya membela Bleed Esports di sepanjang tahun 2023. Bermain bersama pemain-pemain veteran seperti Daryl “iceiceice” Koh dan Kim “DuBu” Doo-young, Kordan dan tim berhasil lolos ke turnamen Bali Major 2023.

Walau gagal lolos ke TI bersama Bleed, Kordan merupakan salah satu pemain dengan performa paling konsisten di tim. Tidak heran mengapa tim sebesar Team Secret mau melirik talenta muda ini.

Selain Kordan, Team Secret juga mendatangkan Marcel “Ekki” Hołowienko untuk posisi support. Pemain yang sebelumnya berperan sebagai asisten pelatih tersebut kini akan menjajal kompetisi di tingkat tertinggi. Ekki hadir ke tim untuk menggantikan Daniyal “yamich” Lazebnyy yang masuk ke bangku cadangan.

Tidak ada ekspektasi tertentu bagi Team Secret di musim 2024 ini namun dengan adanya perubahan roster ini diharapkan akan ada gebrakan baru yang mungkin saja bisa menghidupkan kembali nama Team Secret.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1604
2 Team Spirit 1590
3 Team Liquid 1549
4 Tundra Esports 1527
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1517
7 BetBoom Team 1510
8 Xtreme Gaming 1496
9 G2 x iG 1490
10 Talon 1457