Seri Terakhir Kratingdaeng Red Bull Bagikan 42.070 Diamond!

Michael
13/03/2021 21:20 WIB
Seri Terakhir Kratingdaeng Red Bull Bagikan 42.070 Diamond!
Kratingdaeng Red Bull Challenger Cup

Setelah sukses menggelar 3 Series Mobile Legend : Bang Bang diikuti oleh 2 series Free Fire, Kratingdaeng Red Bull Challenger Cup telah memasuki series akhir yaitu series 3 yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 - 14 Maret 2021. Masih dengan game Free Fire, turnamen ini dibuka untuk umum tanpa ada divisi 1 FFML dan akan memberikan kesempatan untuk kalian memperebutkan total hadiah 20 juta rupiah!

Selain prizepool yang cukup besar senilai Rp 20.000.000, Kratingdaeng Red Bull Challenger Cup memberikan banyak giveaway yaitu Free Fire diamond dan juga Battlefield Set. Battlefield Set sendiri merupakan skin limited edition kerjasama Kratingdaeng Red Bull dengan Garena Free Fire yang hanya bisa didapatkan saat Kratingdaeng Red Bull Challenger Cup saja. Giveaway-nya sendiri dibagi menjadi 2 berupa Milestone dan juga Kuis.

“Para pemain esports membutuhkan konsentrasi yang tinggi untuk itulah Kratingdaeng merupakan salah satu suplemen kesehatan yang diperlukan oleh mereka. Kratingdaeng Red Bull sebagai suplemen kesehatan di kategori minuman berenergi mengandung Vitamin B Kompleks, Kafein dan Taurin yang dapat meningkatkan konsentrasi dan kesegaran tubuh selama beraktivitas sepanjang hari. Kratingdaeng dikategorikan sebagai minuman kesehatan yang artinya minuman energi ini sangat aman dikonsumsi setiap hari dan direkomendasikan untuk menjaga stamina. Kami mengharapakan turnamen ini dapat menjadi sarana tim-tim amatir dan semi-professional untuk menunjukan kebolehannya” ujar Davin Thomas Lai selaku CMO Kratingdaeng Red Bull.

Follow instagram @redbullnation dan @aerowolforg untuk informasi giveaway dan jadwal lengkapnya lebih lanjut. Dan juga subscribe YouTube Red Bull Nation (https://bit.ly/3czXdKK) agar tidak ketinggalan giveaway dan juga serunya Kratingdaeng Red Bull Challenger Cup Free Fire series terakhir ini!

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!