Nyaris Sempurna, XCN Dewa United Raih Tiket Play-Ins FFIM!

Michael
02/03/2021 12:11 WIB
Nyaris Sempurna, XCN Dewa United Raih Tiket Play-Ins FFIM!
Tim Free Fire XCN Dewa United

Hasil mengesankan baru saja ditorehkan tim Free Fire XCN Dewa United dalam Free Fire Indonesia Master 2021 Spring – Group Finals B. Tak hanya memimpin klasemen akhir, tim XCN Dewa United tampil sempurna dengan memborong 5 Booyah dari 6 game yang dipertandingkan. Performa XCN Dewa United makin sempurna dengan jumlah 51 kill. Hasil ini membuat XCN Dewa United berhasil mengamankan satu tiket di Play-Ins FFIM.

Tim XCN Dewa United memang cukup mengagetkan tak hanya tim lawan namun juga pecinta Free Fire, pasalnya ketika berlaga di divisi 2 FFML Season 2, performa tim ini terbilang biasa saja. Namun, sejak merger menjadi XCN Dewa United, penampilan Ubeed Cs terbilang melonjak drastis. Beralih perannya KSRain menjadi coach juga sedikit banyak menjadi salah satu faktor peningkatan performa tim XCN Dewa United. Pengalaman Pandji di skena Free Fire tanah air terbukti mampu membuat XCN Dewa United menjadi tim yang ditakuti.

Yamisok Nobar

XCN Dewa United mengawali pertandingan dengan hasil kurang memuaskan dan harus tumbang di posisi 12. Usai game pertama, XCN Dewa United langsung mengamuk dengan merebut booyah di lima game tersisa yang membuat posisi mereka tak terkejar oleh lawan-lawannya. Dua tim divisi satu FFML Season 3 pun dibuat tak berdaya menghadapi penampilan agresif ubeed Cs.

Tak hanya tiket tampil di Play-Ins FFIM, menurut catatan tim Esports ID, torehan 5 booyah yang direbut XCN Dewa United juga mencatat sejarah tim terbanyak yang mendapatkan booyah di turnamen resmi Free Fire Garena di Indonesia.

Akankah XCN Dewa United melanjutkan penampilan gemilangnya di Play-Ins FFIM sekaligus merebut tiket ke babak Grand Final? Tunggu aksi Ubeed Cs!