Bisa Didapatkan Secara Gratis, Kenalan Yuk dengan Shirou Garcia!

Basitullah
26/02/2021 16:44 WIB
Bisa Didapatkan Secara Gratis, Kenalan Yuk dengan Shirou Garcia!

Bersamaan dengan diimplementasikannya Project Cobra di Free Fire, kehadiran hero baru dengan zodiak scorpio ini pastinya membuat para gamer begitu antusias. Memiliki nama panjang Shirou Garcia, Garena mempersembahkan hero baru ini secara gratis.

Cukup login ke dalam game Free Fire dan melakukan klaim di tanggal 27 Februari 2021, Shirou akan menjadi milik kamu. Sebelum mendapatkan Shirou, yuk kenalan terlebih dahulu dengan karakter unik yang satu ini!

Yamisok Nobar

LATAR BELAKANG

Shirou Garcia merupakan pengantar paket yang terkenal karena kecepatannya. Dikatakan sebagai pengantar paket tercepat secepat angin topan, tidak ada pengendara motor secepat Shirou 'El Huracan' Garcia. Sehari-hari Shirou mengikuti lomba untuk mendapatkan uang tambahan serta merasakan sensasi adrenalin yang mengalir di dalam dirinya.

Shirou yang mengidolakan Kla, selalu menggunakan waktu luangnya untuk berlatih agar dapat menjadi petarung. Meskipun demikian, ternyata pekerjaan sebagai pengantar barang lah yang selalu membawa dirinya pada banyak perkelahian ketimbang pelatihan pertarungan itu sendiri.

PASSIVE SKILL: DAMAGE DELIVERED

Shirou memiliki passive skill yang unik, yakni Damage Delivered. Saat pemain terkena tembakan dari musuh dalam jarak 80 meter, maka penyerangmu akan ditandai selama 6 detik (hanya terlihat oleh kamu). Tembakan pertama pada penyerang yang ditandai akan memberikan tambahan 100% penetrasi armor. Skill ini memiliki cooldown selama 20 detik. Tentu besarnya penetrasi dan cooldown akan berbeda-beda tergantung tingkatan dari level karakter Shirou yang kamu miliki.

Memiliki passive skill yang demikian, tentu akan sulit mencicil Shirou saat kamu berhadapan dengannya secara diam-diam. Kalau kamu bisa knock dengan cepat akan lebih baik, karena jika tidak malah kamu yang mendapatkan serangan lebih menyakitkan dari Shirou. Selain itu, bisa dikatakan Shirou akan menjadi counter bagi sniper, karena keberadaan musuh hingga 80 meter juga akan terdeteksi olehnya.

Bagaimana menurut pendapat kamu Sobat, kira-kira apa cara terbaik untuk mengalahkan Shirou?