Kolaborasi Free Fire Bersama Attack on Titan Sudah Dapat Dinikmati Sekarang!

Basitullah
12/03/2021 12:08 WIB
Kolaborasi Free Fire Bersama Attack on Titan Sudah Dapat Dinikmati Sekarang!

Hari ini (12/3) Garena mengumumkan bahwa kolaborasi Free Fire x Attack on Titan sudah dapat Sobat Esports akses di dalam game. Kolaborasi global ini, mengajak seluruh Survivors untuk berjuang demi kelangsungan hidup umat manusia ketika Attack on Titan memulai invasinya.

Dimulai dari hari ini hingga April nanti, para pemain Free Fire berkesempatan untuk memiliki berbagai in-game item Attack on Titan termasuk diantaranya kostum, skin senjata, serta mode game baru yang begitu menegangkan.

Kehadiran item eksklusif kali ini akan membuat Sobat Esports bisa "Battle in Style" dengan gaya Attack on Titan yang terdiri dari kostum ikonik Survey Corps. Kostum tersebut akan memiliki lencana divisi Wings of Freedom yang dengan bangga dipajang di jaket dan tersedia bagi wanita maupun pria.

Pemain juga berkesempatan untuk bertarung dengan menyamar sebagai monster Titan yang menakutkan. Kedua kostum Titan itu meliputi Armoured dan juga Attack Titan yang sangat dikenal di dalam serial Jepangnya.

Sedangkan dari sisi senjata, kali ini P90 dan M1014 akan diberikan tampilan keren yang dapat membuat para pemain seolah-olah sedang berada di dalam pertarungan sengit melawan para Titan yang menyeramkan.

Sobat Esports akan semakin tenggelam dalam permainan Free Fire melalui fitur in-game terbaru dan beberapa surprise item lainnya. Termasuk di dalamnya reskin dari beberapa element populer Free Fire seperti airdrop box dan juga pesawat.

Terakhir, mode game spesial baru yang terinspirasi dari Attack on Titan juga akan dihadirkan ke dalam game Free Fire yang mana puncak kolaborasinya akan jatuh pada tanggal 27 Maret 2021.

Jangan sampai melewatkan momen ini ya, Sobat Esports!