Hadirnya Karakter Baru di Free Fire, Xayne Si Penghancur Gloowall!

Basitullah
15/04/2021 15:55 WIB
Hadirnya Karakter Baru di Free Fire, Xayne Si Penghancur Gloowall!

Menambah serunya pertempuran Survivors di dalam game, Garena selaku pemegang lisensi resmi dari game Free Fire kembali menghadirkan satu lagi tambahan karakter terbaru untuk kita semua. Memiliki nama Xayne, kali ini karakter wanita dihadirkan untuk melengkapi kehadiran beberapa karakter cowok sehingga memberikan pilihan tambahan bagi Sobat Esports yang gemar menggunakan karakter wanita di dalam game.

Xayne merupakan seorang wanita yang sangat menyukai olahraga extreme. Sesuai dengan hobinya, karakter ini memiliki skill yang diberi nama Extreme Encounter yang jika diaktifkan akan memberikan HP sementara dan meningkatkan damage pada Gloowall serta Shields.

Yamisok Nobar

Jika melihat dari penampakan dan skill dari Xayne, sepertinya karakter ini memang didesain cocok dalam segala kondisi. Terlihat dari pakaian dan aksesorisnya, begitu merepresentasikan bahwa Xayne memang seorang petarung yang handal tanpa rasa takut. Apalagi skill Extreme Encounter, sepertinya memang bisa membuat semua lawan di hadapannya kewalahan meskipun sudah berlindung di dalam Gloowall.

Berikut detail skill Extreme Encounter menurut Booyah.co.id:

  • Level 1: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 50% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 150 detik.
  • Level 2: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 54% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 140 detik.
  • Level 3: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 59% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 130 detik.
  • Level 4: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 65% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 120 detik.
  • Level 5: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 72% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 110 detik.
  • Level 6: Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 80% damage pada Gloo Wall dan perisai. Kemampuan ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 100 detik.

Sesuai dengan jadwal maintenance (14/4) yang dilakukan Free Fire, seharusnya Sobat Esports sudah bisa menemukan karakter Xayne dan mencobanya secara langsung yah!