Eksibisi PON Esports

Disebut-sebut Sebagai The Predator, Jars Gabung RRQ Hades!

Basitullah
05/07/2021 16:44 WIB
Disebut-sebut Sebagai The Predator, Jars Gabung RRQ Hades!
Team RRQ

Cukup lama memperkuat ONIC Olympus, Nur Ivaldi Fajar atau yang dikenal dengan nickname Jars, resmi berpindah ke RRQ Hades untuk memulai petualangan baru di skena esports Free Fire Indonesia. Digadang-gadangkan sebagai The Predator karena kemampuannya di ajang Grand Final FFIM 2020, Jars akan mengisi posisi Rusher di RRQ Hades.

Kehadiran Jars di RRQ Hades, sepertinya menjadi keputusan tepat mengingat tim ini memiliki kemampuan bertahan yang cukup tinggi dibandingkan serangan. Seperti yang diungkapkan oleh Richard William Manurung atau yang lebih dikenal sebagai Legaeloth. "Dengan adanya player baru ini kita harapkan kita bisa mengubah meta kita yang sangat-sangat defensive menjadi sedikit offensive. Karena sebelumnya kita hanya mengandalkan poin-poin dari placement aja."

Yamisok Nobar

Ibu Nasir Ramdani atau yang terkenal dengan sebutan PacMan pun sependapat dengan Legaeloth. Dia merasa Jars adalah pemain yang sangat cocok untuk RRQ Hades. "Gua udah sering ya nonton gameplay-nya Jars, menurutku dia orangnya offensive banget. Jadi dia cocoklah di RRQ Hades ini."

Bersama Jars, saat ini RRQ Hades memiliki total 6 pemain yang memperkuatnya, seperti Legaeloth, FallenZ, Chanzu, PacMan dan juga Maybee. Pada posisi pelatih, Muhammad Arief Rizaldy atau yang akrab disapa Paman menjadi penguat tim ini untuk bisa melaju lebih kencang.

"Kenapa gua milih RRQ, gua rasa dengan meta RRQ yang sekarang udah lengkap banget sih dengan gaya gua bermain." pungkas Jars menutup video perkenalan yang diunggah RRQ melalui kanal YouTube-nya.

Pada kompetisi-kompetisi mendatang, sepertinya RRQ Hades akan semakin kencang melaju untuk mendulang berbagai prestasi di kompetitif Free Fire mengingat roster yang begitu lengkap ini. Bagaimana menurut pendapatmu, Sobat?