Eksibisi PON Esports

Segani EVOS, Amek Tetap Anggap Aura Ignite Tim Terkuat!

Basitullah
01/07/2021 17:40 WIB
Segani EVOS, Amek Tetap Anggap Aura Ignite Tim Terkuat!
Source: AuraTV

Rahmad Syahputra Siregar atau yang dikenal sebagai Amek, merupakan pemain profesional yang telah melalang buana di scene esports Free Fire Indonesia. Walaupun memiliki pengalaman yang mumpuni, ternyata Amek sempat berniat untuk rehat dari industri, sebelum akhirnya berlabuh dan memperkuat Aura Ignite dari Juli 2020 hingga saat ini.

"Awalnya ke Aura ya salah satunya, karena exposure tim Aura ini besar terutama di Free Fire. Terus ditambah dulu kan sahabat aku dendi itu, dia kaya recommend gitu, ngajakin. Awalnya aku mau pensi, cuma karna dia aku balik lagi, mau istirahat lah rehat dari kompetitif, itu karena dendi!" ungkap Amek kepada Bang Fayad.

Yamisok Nobar

Eksis di komunitas Free Fire dengan memiliki followers sebanyak 199k, Amek sempat digosipkan suka gonta-ganti pacar yang meskipun dirinya menepis hal tersebut. "Semenjak gue di esports nggak pernah gonta-ganti pacar, cuma baru dua kali. Selama di Free Fire. Setia gue bang!" kata Amek tegas.

Menganggap dirinya setia, ternyata Amek memang lebih suka memiliki pasangan dalam satu bidang pekerjaan. Karena saat ini dirinya seorang gamers, otomatis Amek senang dengan pasangan yang memiliki satu hobi, ruang lingkup dan tentunya sama-sama gamers.

Terkait alasan pensiun kala itu, ternyata Amek tidak menjelaskan detailnya karena menurut dirinya hal tersebut bersifat privasi dan tidak dapat dipublikasikan.


Image: AuraTV

Di mata Amek, saat ini penilaian kekuatan Aura Ignite menyentuh angka 9, dari skala 1-10. Terbilang nyaris sempurna, namun karena rendah hati dirinya mengungkapkan kekurangan itu bukan dari support system, melainkan dirinya sendiri saja. Fakta menarik, ternyata Amek sebagai player menganggap EVOS adalah tim yang patut disegani, meskipun dirinya percaya Aura masih jadi yang terkuat saat ini. "Untuk saat ini, yang layak untuk disegani tim yang pertama tentu orang tahu semua, EVOS lah. Cuma kalau tim terkuat yang kaya abang bilang untuk saat ini, ya Aura lah!" pungkas Amek.

Aura Ignite kini diisi oleh dua punggawa baru mulai dari Adam hingga Aimgod. Belum lagi Bang Fayad hadir sebagai coach ditambah Kahfi yang berperan sebagai analis. Semakin banyaknya komponen pendukung di dalam tim Aura Ignite, membuat Amek memberikan penilaian itu dan tentunya semakin betah bersama squad ini.

Bagaimana menurut Sobat?